Pemerintah Desa Selali gelar Musyawarah Khusus Penetapan Penerima BLT-DD Tahun 2022

oleh -41 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) Penetapan Calon KPM BLT DD Tahun 2022 Desa Selali Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan.Jumat (18 februari 2021)

dihadiri oleh Kepala Desa Selali, Sekcam Pino Raya, Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, Ketua BPD serta Anggota, tokoh Masyarakat serta Masyarakat Peserta Musdessus.

Dalam sambutannya Marzoni Amiri Kepala Desa Sellai yang menyampaikan lebih rinci tentang kriteria penerima manfaat BLT DD Tahun 2022 serta alokasi Dana Desa yang digunakan untuk BLT DD Tahun 2022 .

“Adapun acara inti Musdessus ini adalah pemaparan daftar KPM BLT DD Tahun 2021untuk dicermati menggunakan data pembanding berisi bantuan-bantuan yang diterima oleh masyarakat desa Selali pada tahun 2021. Tujuan dari pencermatan tersebut adalah untuk mengetahui adanya penerima ganda pada BLT DD Tahun 2021 dan bantuan lainnya”ujarnya

Setelah dilakukan pencermatan maka diperkenankan mengajukan usulan KPM BLT DD Tahun 2022 sesuai kriteria untuk kemudian dibahas bersama-sama dengan peserta Musdessus. Setelah semua Peserta mengajukan usulan KPM BLT DD maka dilakukan pencermatan bersama dengan data pembanding bantuan tahun 2021 yang hasilnya adalah 93 KPM dari penerima BLT DD Tahun 2021 dan 88 KPM Penerima BLT DD Tahun 2022.BPA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.