Pemerintah desa talang rami salurkan kegiatan ketahanan pangan Tahun 2024

oleh -120 views

Poto Dokumentasi

Seluma – Tribun Sumatera.com – Ketahanan pangan merupakan salah satu program pemerintah yang mana sudah diatur didalam permendes nomor 82 tahun 2022 yang tujuannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat melalui dana desa (DD)
Berdasarkan permendes no 82 tahun 2022 tentang pertahanan pangan didesa 20 persen.
Kamis 09 /05/2024

Maka dengan ini pemerintah desa talang rami kecamatan Seluma Utara kabupaten Seluma bagikan (salurankan) unggas sebanyak 1.647 ekor (unggas ayam) , makanan ayam sebanyak 113 karung.kepada masyarakat desa talang rami dengan total kepala keluarga (KK) penerima sebanyak 240 kepala keluarga.

Dengan jumlah unggas sebanyak 1.647 ekor unggas yang disalurkan (dibagikan) setiap kepala keluarga (KK) mendapat 7 (tujuh) ekor unggas serta pangannya(makannya) disalurkan (dibagikan) 20kg setiap kepala keluarga (KK) penyaluran (dibagikan) dilaksanakan dihalaman rumah kepala desa.

Sriani kepala desa talang rami menyampaikan kegiatan ketahanan pangan yang berasal dari dana desa(DD) desa talang rami ,sriani kepala desa talang rami berharap dan berpesan kepada masyarakat desa talang rami supaya nantinya dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik – baiknya . yang mana bantuan ini disalurkan guna untuk menambah ketahanan pangan ,serta pengentasan stanting tuturnya.

Mak hauri desa talang rami dusun 1 (satu) ,eko suripto desa talang rami dusun 2,tausi desa talang rami dusun 3.
Masyarakat desa talang rami sangat terimakasih kepada pemerintah desa talang rami, yang mana dengan bantuan program pertahanan pangan ini setidaknya membantu masalah serta mengurangi pengetasan stanting khusus masyarakat.

Diketahui ,kegiatan ini dihadiri oleh agus sarip,ujang suno Bandan permusyawartan desa (BPD)
, sinar alam bendahara desa dan tokoh masyarakat. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.