Pemkab Bengkulu Selatan Rapat Kordinasi Dalam Penanganan PMK

oleh -20 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Pemkab BS Gelar Rapat kordinasi Penanganan Wabah PMK, Ditemukan 475 Ternak Terindikasi Terjangkit PMK Sekretaris Daerah BS Kembali Melantik 19 Pejabat Administrasi Eselon 3 dan 4 Sementara itu Bupati BS Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun

Wakil Bupati Bengkulu selatan H. Rifa’i Tajudin didampingi sekretaris daerah Sukarni Dunip,SP.,M.Si membuka acara Sosialisasi Pasar Modal dan Waspada Investasi Ilegal bertempat di Aula Bappeda-Litbang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut , Kepala BEI Provinsi Bengkulu, Bayu Syahputra, selaku narasumber dan beberapa Kepala OPD, Camat Se-BS dan berbagai instansi lainnya. Dalam sambutannya beliau mengatakan menurut Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1995 tentang Pasar Modal, Pasar Modal adalah kegiatan yang bersangkutan dengan penawaran umum dan perdagangan efek, perusahaan publik yang berkaitan dengan efek yang di terbitkannya, serta lembaga dan profesi yang berkaitan dengan efek. Pada sisi lainnya berdasarkan Undang-undang Nomor 1 Tahun 2004 tentang Perbendaharaan Negara mengamanatkan pemerintah untuk melakukan investasi dengan tujuan memperoleh manfaat ekonomi, manfaat sosial dan manfaat lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bengkulu selatan menyatakan, pilihan berinvestasi menggunakan capital market atau pasar modal ini, sudah selayaknya untuk menjadi pilihan karena selain memberi peluang kepada masyarakat untuk mendapatkan keuntungan namun juga dapat menjadi ruang bagi masyarakat untuk berperan aktif dalam meningkatkan kondisi perekonomian dalam negeri.(Dzt/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.