Pemuda Pancasila Gelar Halal Bihalal Bersama Bupati Seluma

oleh -29 views

Poto Dokumentasi

Tribun sumatera – seluma – Tais Halal BI halal adalah hal yang biasa dilakukan saat suasana bulan Syawal, 6 Mei Bupati Seluma guna memper erat tali silaturahmi dengan masyarakat Bupati Seluma Erwin Oktavian SE juga open house bagi masyarakat Seluma, secara bergilir instansi pemerintahan kabupaten Seluma bergantian mengingat waktu dan tempat yang mendukung.

Begitu juga salah satu ormas Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Seluma propinsi Bengkulu mendapat giliran acara halal bihalal 1445 H, Senin 06/05/2024 dengan Bupati Seluma Erwin Oktavian SE.

Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Seluma mendapat sambutan dan tempat yang begitu lapang dari Bupati Seluma Erwin Oktavian SE, dalam halal bihalal 1445 H kegiatan itu berlangsung di gedung daerah kabupaten Seluma Senin 06/052024

Halal bihalal itu juga dihadiri oleh Bupati kabupaten Seluma Erwin Oktavian SE selaku ketua Majelis Penasehat Organisasiann(MPO) pemuda Pancasila turut menghadiri ketua Pelaksana Tugas Majelis Pimpinan Cabang pemuda Pancasila Arli johan minto (PLT).

Ketua pemuda Pancasila Arli Johan mito menyampaikan halal bihalal ini masih dalam rangka silaturahmi usai puasa ramadhan dan lebaran idul Fitri 1445H dihadiri oleh perwakilan pimpinan cabang (MPC) serta seluruh kader yang ada dikabupaten seluma
Senin 06/05/2024

Alhamdulillah pada hari ini kita dapat berkumpul bersama, dalam kegiatan halal bihalal keluarga besar pemuda Pancasila kabupaten Seluma ujar Diki sepektory sekretaris pemuda Pancasila

Menurut arus, konfigurasi kehidupan bermasyarakat , berbangsa dan bernegara dapat tercermin seperti praktek dalam tatanan kehidupan dalam menjalankan roda organisasi sosial kemasyarakatan pemuda Pancasila

Meski demikian ,tanpa dipungkiri dalam berorganisasi tentunya ada suka dan duka, perbedaan pendapat, perbedaan pilihan, perbedaan pandangan politik, bahkan ada gesekan dinamika yang cukup tajam.

Oleh karena itu, halal bihalal pada hari ini Senin 06/05/2024 mari kita jadikan momentum untuk saling memaafkan dan menjaga kekompakan tanpa saling curiga satu sama lain.

Mari kita kokohkan kembali rasa dan jiwa solidaritas sesama kader pemuda Pancasila .mari kita kembali kerumah pemuda Pancasila kabupaten Seluma rukun dan damai tuturnya .

Diketahui , kegiatan halal bihalal pemuda Pancasila (PP) juga dihadiri oleh H Hadianto SE.MM sekertaris Daerah kabupaten Seluma dan asisten II dan asisten III.

Dalam kesempatan ini segenap anggota Pemuda Pancasila Sekabupaten Seluma menyatakan sikap akan mendukung semua program program yang canangkan Bupati Seluma Erwin Oktavian SE dalam membangun dan mewujudkan tujuan baik yang mewujudkan Seluma Alap.

Terlebih lagi kini mendekati Pemilihan Kepala Daerah, segenap anggota Pemuda Pancasila menyatukan kata dan menyatakan sikap atas dukunganya pada calon petahana untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten Seluma,” ucap PLT ketua mpc Arli Johan Mito. (Deky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.