Pemuda Pancasila se-kabupaten seluma ikut memperingati hari jadi ke-21 kabupaten Seluma tahun 2024

oleh -231 views

Poto Dokumentasi

Seluma – Tribun Sumatera.com – Pemuda Pancasila se-kabupaten seluma mengikuti upacara memperingati hari jadi ke -21 kabupaten Seluma tahun 2024 tempat gedung daerah Serasan seijoan kabupaten Seluma Kamis (23/05/2024)

Pantauan secara virtual . upacara memperingati hari jadi ke – 21 kabupaten Seluma yang berlangsung secara virtual ini.Bapak Bupati Erwin Oktavian SE kabupaten Seluma bertindak sebagai inspektur upacara . sementara sebagai komandan upacara Hengki peratama.

Dalam amanatnya bapak bupati Erwin Oktavian.SE kabupaten Seluma menyampaikan bahwa tema memperingati hari jadi ke – 21 kabupaten Seluma tahun 2024 yakni :
“Majulah Seluma ku untuk indonesia maju dengan hari jadi ke – 21 kabupaten Seluma, tingkatkan pemerataan pembangunan untuk mewujudkan kesejahteraan “, mengajak seluruh masyarakat dan komponen pembangunan , untuk meningkatkan koordinasi dalam pembangunan ,agar pemerataan pembangunan di segala bidang dapat terlaksana dengan baik dan berkelanjutan.

Memperingati hari jadi ke – 21 kabupaten Seluma berlangsung khidmat
Upacara diikuti oleh :
1.forkopinda kabupaten Seluma
2.seketaris pemda kabupaten seluma
3.asisten sekda kabupaten Seluma
4.kepala OPD lingkungan pemerintah kabupaten Seluma
5.pejabat asisten III OPD lingkup pemerintah kabupaten seluma
6.camat,lurah, kepala desa kabupaten Seluma
7.perwira kodim kabupaten Seluma
8.perwira porles kabupaten Seluma
9.pimpinan ormas , tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi perempuan,dan dilingkup pemerintah kabupaten Seluma
10.ASN lingkup pemerintah kabupaten Seluma

Disela usai mengikuti upacara memperingati hari jadi ke – 21 kabupaten Seluma , pemuda Pancasila se-kabupaten seluma yang diwakili diki sepektory sekjen pemuda Pancasila kepada media Kamis (23/05/2024) atas nama pemuda Pancasila se-kabupaten seluma mengucapkan selamat hari jadi ke – 21 kabupaten Seluma

Sementara itu Diki sepektory sekjen pemuda Pancasila kabupaten Seluma menjelaskannya kepada pengurus dan anggota MPC mari kita bersatu membangun dan berkarya kepada pemerintah kabupaten saya juga menghimbau agar pemuda Pancasila dikabupaten seluma diikutsertakan berkarya dan membangun

Pemuda Pancasila gada terdepan membantu pemerintah kabupaten dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.sekali layar terkembang surut kita berpantang . Pancasila 3x abadi merdeka.

Penulis
(andri nurpadeni putra selatan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.