Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Prades Baru Desa Tanjung Bunga

oleh -690 views

Tribun Sumatera.Com – Kabupaten Kaur, Kecamatan Tetap, Desa Tanjung Bunga, Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa yang baru bertempat di Balai Desa hingga selesai, Selasa 05/04/2022.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Tanjung Bunga dan dihadiri Perangkat Desa, Camat Tetap beserta jajarannya, KUA Tetap, Danramil 04 KS, Polsek Kaur Selatan dan Tetap, Panitia Pemilihan Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Laku, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan keluarga Perangakat Desa baru, serta sekaligus pembacaan naskah pelantikan dilanjut penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan oleh perangkat Desa baru.

Adapun Perangkat Desa baru diambil sumpah jabatan dan dilantik antaranya.

1. Nopa Adi Putra, S.P (Sekretaris Desa)

2. Nani Maya Sari (Kaur Keuangan)

3. Syaheran (Kaur Umum dan Perencanaan)

4. Rendi Saputra (Kasi Kesejahteraan)

5. Ade Saputra, S.TP (Kasi Pembangunan)

6. Miza Yulismi, S.H.I (Kasi Pelayanan )

Dalam Sambutan Kepala Desa Tanjung Bunga Menyampaikan, nama – nama diatas telah ditetapkan menjadi Perangkat Desa Tanjung Bunga yang baru sesuai dengan tahapan ketentuan aturan yang ada tanpa paksaan dari pihak manapun, dilanjut penyerahan SK oleh Kepala Desa kepada Perangkat Desa yang baru dilantik.

Lanjut Kepala Desa Tanjung Bunga menyampaikan, Setelah saudara dan saudari dilantik bahwa tugas sebagai perangkat desa adalah membantu Kepala Desa dalam pelaksanaan tugas dan wewenang serta bertanggung jawab kepada Kepala Desa sesuai dengan tugas pokok dan fungsi sebagai, Sekretaris Desa, Kaur Keuangan, Kaur Umum dan Perencanaan, Kasi Kesejahteraan, Kasi Pembangunan, dan Kasi Pelayanan, mari kita satukan tekad untuk melayani masyarakat dan membangun Desa Tanjung Bunga lebih maju lagi, Jelas Rislan.

Camat Tetap dalam sambutannya menyampaikan, saudara dan saudari setelah tadi mengucapkan sumpah jabatan dan dilantik sebagai perangkat baru, mempunyai tugas dan tanggung jawab seperti apa yang disampaikan oleh Kepala Desa tadi, Perangkat Desa harus mempunyai kemauan dan kemampuan dalam melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi sehingga di Desa Tanjung Bunga ini mampu merealisasikan kegiatan-kegiatan di Desa yang belum sempat terealisasikan ataupun kegiatan kedepannya sesuai apa yang jadi visi dan misi Kepala Desa untuk Desa Tanjung Bunga kedepannya, Tutur Idian.

Setelah dipenghujung acara mengingat bulan puasa dilanjutkan dengan pemberian takjil es buah dan kue lapis kesemua peserta ataupun tamu yang ada dan foto bersama, dalam pantauan awak media acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini berjalan baik dan lancar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.