Perayaan Harlah IPNU Ke-68 Sumut Dengan Tema ” Akselerasi Pelajaran untuk Peradaban Dunia”

oleh -42 views

Tribun Sumatera.com – Sumut ” Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama Sumatera Utara, hari ini aksi sosial dalam rangka Hari Lahir (Harlah) IPNU Ke-68 dan Pembacaan Selawat Thibbil Qulub doa bersama serentak, Santuan anak yatim dan Pemotongan Tumpeng (25/02/2022) di tempat sektariat PW IPNU Sumut Jl. Panglima Denai, Gg. Komar, A M P L A S, Kec. Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara 20229.

Kegiatan yang dilaksanakan, mendapat respon yang baik bagi oleh masyarakat, tokoh agama sekitar untuk hari ini aksi sosial dalam rangka harlah IPNU di sekitar sektariat PW IPNU Sumut, serta dalam melakukan Santu anak yatim berjumlah 50 kurang lebih orang yang ikut serta dalam melakukan partisipasi ini.

Dengan adanya kegiatan harlah IPNU ini mudah-mudahan, bisa menambah minat rekan-rekan Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajaran Nadhlatul Ulama tetap semangat melaksanakan tugasnya.

Berikut rangkaian kegiatan Harlah IPNU ke-68 dilaksanakan oleh Panitia PW IPNU Sumatera Utara:

Kamis, 24 Februari 2022

Sosialisasi kegiatan Harlah IPNU Pembacaan Sholawat Thibbil Qulub secara serentak dan doa bersama.

Jumat, 25 Februari 2022 , Santunan Anak yatim.Sabtu , 26 Februari 2022 Pemotongan Tumpeng ,  Menurut ketua PW IPNU Sumatera Utara,Kegiatan ini sifatnya sangat sederhana kita tetap mengedepankan aksi sosial kita memberikan santunan kepada anak yatim dan doa bersama demi kemajuan organisasi dan keutuhan NKRI.

Selanjutnya ketua kaderisasi, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PW IPNU Sumut terhadap anak yatim, Juga merupakan bentuk kegiatan positif dalam perayaan hari lahir IPNU ke-68. Ujar (Muhammad Rifai)

Selanjutnya Menurut Ketua panitia, dengan ada kegiatan harlah ini rekan-rekan PC IPNU se- Sumatera Utara agar bisa menamakan cinta terhadap IPNU.(Soeandi Malik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.