Perempuan Penjual Chip Slot Higgs Domino Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

oleh -126 views

Poto Dokumentasi Polres Lebong 

Tribun Sumatera.com – Lebong ” Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan, didampingi Kasat Reskrim Iptu Alexander, Kasi Humas Fahrul Afandi, melaksanakan konferensi pers di Mapolres Lebong, Rabu (15/3/2023). Dalam konferensi persnya, Kapolres membeberkan hasil pengungkapan kasus perjudian online.

“Tersangka adalah perempuan berinisial PP (30),pekerjaan ibu rumah tangga warga Taba Anyar Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong. Tersangka ini diketahui menjual Chip Slot Higgs Domino dan berhasil kami tangkap pada Kamis (9/3/2023) pekan lalu,” jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan, awalnya pelaku mengelak pada saat akan ditangkap petugas jika dirinya menjual chip Slot Higgs Domino, namun ketika petugas menemukan 1 lembar kopelan yang bertuliskan Id Chip higgs Domino yang diduga milik pembeli pelaku tidak dapat mengelak lagi, dari tersangka diamankan barang bukti 1 unit Hp Oppo Reno 8T, 1 unit Hp Oppo A16E, 1 lembar kopelan kertas bertuliskan Id Chip higgs Domino, 1 buah reciver CCTV, 1 buah ATM BRI, dan uang tunai Rp 1.180.000.

“Tersangka saat ini sudah kita periksa dan kita jerat dengan pasal 303 KUHPIdana dan Pasal 45 ayat 2 UU No 19 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU No 11 tahun 2008 tentang ITE jo pasal 27 ayat 2 UU No 11 tahun 2008 tentang ITE, dengan ancaman pidana penjara 4 tahun dan atau denda pidana paling banyak 10 juta rupiah.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.