Peringati Hari Jadi Bengkulu Selatan , Dikbud Adakan Lomba Tari Andun

oleh -115 views

Tribun Sumatera – Bengkulu Selatan ” Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Selatan gelar lomba seni tari andun yang diadakan di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang di ikuti oleh seluruh Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri se Kabupaten Bengkulu Selatan. Rabu, 02/03/2022.

Saat dikonfirmasi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Novianto mengatakan “dengan semangat hari jadi Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke 73 Tahun, melalui lomba seni tari andun kita wujudkan cinta budaya Bengkulu Selatan,”ungkapnya

“Dengan diadakannya lomba seni tari andun ini bisa menumbuhkan rasa ingin tahu para pemuda Bengkulu Selatan untuk menekuni dan terus belajar tentang seni budaya kita untuk terus dikembangkan dan tentunya melalui event ini budaya tradisional Bengkulu Selatan dapat dikenal oleh luar Daerah,”tambahnya.

Dari perlombaan lomba seni tari andun ini SMP Negeri 06 meraih juara pertama dengan nilai 1.308, kemudian SMP Negeri 02 meraih juara kedua dengan nilai 1.278, dan SMP Negeri 30 meraih juara ketiga dengan nilai 1.268.

Sedangkan juara Harapan I diraih oleh SMP Negeri 01 dengan nilai 1.257, juara Harapan II diraih oleh SMP Negeri 09 dengan nilai 1.256, dan juara Harapan III diraih oleh SMP Negeri 19 dengan nilai 1.154. BPA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.