Perkumpulan Petani Sawit Sejatera (PPSS) Kaur Hearing Bersama DPRD Kaur

oleh -52 views

Poto Dokumentasi

Kaur _ Tribun Sumatera.com– Pasca Aksi Damai Perkumpulan Petani Sawit Sejahtera (PPSS) berapa hari yang lalu terkait tuntutan penutupan aktivitas PT. Dinamika Selaras Jaya (DSJ), Diduga tidak lengkap perizinan hari ini menggelar heareng dengan DPRD kabupaten kaur. pada 28.12.2023.

Acara rapat ini pimpin langsung oleh Deni setawan.SH.didampingi oleh waka 1 juraidi.dan lintas komisi DPRD kaur,
Turut hadir dalam kegiatan ini waka polers kaur, Enggar kasat intel polres kaur berserta anggaota. perwakilan badan pertanahan M Bayu , Kepala BPKAD, Dinas perdagangan, perwakilan PT.DSJ supriadi dan rekan ketua PPSS suharman B jubir PPSS Aprin taskan, yanto.SE. Serta lebih kurang 60 anggota PPSS yang hadir.

Ada pun tuntutan yang dianjurkan oleh pihak PPSS kepada DPRD kaur .untuk menutup aktivitas PT.DSJ karena diduga legalitas nya belum lengkap. PT.DSJ berada di wilayah kecamatan tanjung kemuning kabupaten kaur, yang Terdiri 7 desa dan Anggota PPSS sekitar 450 orang lebih.

Dalam hal ini melalui pemimpin rapat Deni Setawan.SH. memberikan rekomendasi kepada bupati kaur hati ini juga
1.untuk menghentikan sementara seluruh kegiatan di PT. Dinamika Selaras Jaya, Sebelum ada kekuatan hukum yang jelas dan aturan harus di penuhi.
2.diharapkan kedua belah pihak agar ini selesai untuk melakukan upayah- upayah hukum. (Lenin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.