Personil TNI Bersama Team Medis RS Giat Bakti Pemberian Vaksin Buat Warga Masyarakat

oleh -38 views

Tribun Sumatera.com – Sumut ” Indonesia||untuk menindak lanjuti instruksi pemerintah pusat,personil TNI Koramil 0201-13/Percut sei tuan wilayah kodim 0201 Medan (Kodam I bukit barisan), gencarya memberikan Vaksinasi covid 19 untuk tahap ke,2 dan tahap3 untuk warga masyarakat desa pematang lalang kec percut sei tuan,Deli Serdang,Sumut.rabu (02/03/2022).

Hasil comfirmasi yang kita dapat dari Danramil,0201-13 Percut sei tuan,Mayor TNI, R.Sembiring.pemberian vaksin covid 19 ini wujut yata kerja TNI untuk membantu pemerintah memutus rantai penyebaran virus Corona yg menyebar di tanah air indonesia.kegiatan ini akan terus berlangsung sampai 31 Maret 2022 sebelum vaksin yg tersedia expayert.pelaksanaan vaksin covid 19 yg terlaksana hari ini dari pihak TNI bersama team medis dari RS Rumkit milik TNI Kodam I bukit barisan.

Saat ini kab Deli Serdang Masi dibawah target untuk pencapaian vaksin covid 19.untuk tingkat kec . percut sei tuan suda mencapai 75 % ujar danramil.

Kegiatan vaksinasi hari ini di desa pematang lalang,kec percut sei tuan ,Sumut,disambut antusias warga masyarakat kehadiran para personil TNI Koramil 0201-13 Percut sei tuan.kegiatan tersebut dibantu pihak TNI 10 orang,team medis 6 orang dan aparat desa pematang lalang,di sela sela kegiatan tersebut kepala desa pematang lalang tidak berada di tempat saat awak media mengambil foto kegiatan vaksin hari ini. (Rendi.r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.