Pimpin Apel Pagi Kapus Tanjung Kemuning Terus Ajak Nakes Dukung Giat Vaksinasi

oleh -141 views

Tribun Sumatera.Com – Kabupaten Kaur, Puskesmas Kecamatan Tanjung Kemuning, apel pagi kegiatan rutinitas sebelum melaksanakan aktifitas jam kerja Puskesmas dan ajak seluruh jajaran Nakes dukung penuh Giat Vaksinasi, Jumat 11/03/2022.

Kapus Tanjung Kemuning, menghimbau dan mengajak semua jajaran Nakes untuk terus menyukseskan kegiatan Vaksinasi yang di laksanakan di Desa masing-masing Nakes, hal tersebut disampaikan Kapus Tanjung Kemuning pada saat memberikan arahan di kegiatan rutin yaitu apel pagi yang di laksanakan semua jajaran Nakes ASN ataupun Nakes Honorer dihalaman Puskesmas Tanjung Kemuning, Tutur Rina Desheryani STr.,Keb.

Lanjut Kapus Tanjung Kemuning, saya juga berharap seluruh keluarga besar jajaran Nakes harus betul-betul dapat di pastikan telah mendapatkan vaksinasi dari vaksin pertama, kedua sampai booster, semua itu untuk menunjukkan bahwa kita Puskesmas Tanjung Kemuning sebagai pelayan masyarakat dan mendukung penuh salah satu program Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H. dalam hal pencegahan penularan virus Covid-19 khususnya wilayah Kecamatan Tanjung Kemuning dan pada umumnya wilayah Kabupaten Kaur, Jelas Rina Desheryani STr., Keb.

Lebih lanjut Kapus Tanjung Kemuning, dalam kegiatan ini yang di ikuti oleh semua jajaran Nakes Puskesmas Tanjung Kemuning, mengingatkan kepada seluruh Nakes agar mewaspadai berita-berita hoaks yang beredar di media sosial dengan cara lebih bijak dalam bemedsos, saya minta kepada seluruh Nakes untuk terus mengedukasi masyarakat di Desa masing-masing untuk mau divaksin dan pastikan keluarga kita sendiri untuk lakukan Vaksin pertama, kedua sampai booster, sehingga capaian vaksin pertama, kedua sampai booster untuk umum dan anak tembus di angka 100% sebelum batas waktu dan aturan yang telah ditentukan Pemerintah, untuk mewujudkan Kaur lebih maju, Kaur Berseri, Kaur Digital dan Kaur Se-Rase dan Se-Ijean, ucap Rina Desheryani, STr.,Keb. saat memberikan arahan dihadapan seluruh jajaran Nakes Puskesmas Tanjung Kemuning.

Dalam pantaun awak media, kegiatan rutinitas apel pagi ini tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.(Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.