Pleno PPK Caleg Golkar Dapil 2 Bengkulu Selatan, 3 Kandidat Selisih Tipis

oleh -87 views

Poto Dikumentasi

BENGKULU SELATAN – Tribun Sumatera.com– Hasil pleno Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Dapil 2 Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu untuk Partai Golkar menghasilkan tiga nama dengan selisih tipis.

Dapil 2 Bengkulu Selatan meliputi Kecamatan Pino, Kecamatan Ulu Manna dan Pino Raya. Tiga caleg golkar tersebut bersaing ketat berada di peringkat pertama yakni Marhan Sawadi memperoleh raihan suara tertinggi di internal partai berlambang beringin itu sebesar 1.445. Posisi kedua diraih Renton Mebori mengumpulkan 1.393 suara. Posisi ketiga diduduki Muhajirin sebanyak 1.106 suara.

Marhan Sawadi peraih suara terbanyak di internal golkar menang besar di Kecamatan Ulu Manna dengan perolehan suara 1.270 meninggalkan dua pesaing lainnya.

Secara total perolehan Marhan Sawadi unggul tipis sebanyak 52 suara dibanding Renton Mebori. Sedangkan selisih suara Muhajirin dengan Renton Mebori sebanyak 287 suara.

Persaingan cukup sengit di internal golkar Dapil 2 Bengkulu Selatan, ini menandakan ketiga kandidat sangat berkualitas serta diinginkan masyarakat untuk menjadi wakil di DPRD Bengkulu Selatan.

Marhan Sawadi mengucapakan sukur dan terimakasih setinggi-tingginya pada masyarakat yang telah memilihnya hingga mencapai raihan suara terbanyak di internal golkar.

“Terimakasih saya sampaikan pada masyarakat Bengkulu Selatan yang telah memilih caleg golkar serta saya. Perolehan suara tertinggi ini sebagai bentuk kesadaran bahwa amanah masyarakat pada kami cukup tinggi,” demikian Marhan.

Berikut perolehan suara tiga Caleg internal golkar Dapil 2 Bengkulu Selatan (Ulu Manna, Pino dan Pino Raya):

Renton Mebori :
Kec Pino 540
Kec Ulu Manna 644
Kec Pino Raya 209
TOTAL 1393

Marahan Sawdi :
Kec Pino 124
Kec Ulu Manna 1270
Kec Pino Raya 51
Total 1445

Muhajirin
Kec Pino 899
Kec Ulu Manna 180
Kec Pino Raya 27
Total 1106
Total perolehan suara sah calon dan partai Dapil 2 Bengkulu Selatan:

Kec Pino 1673
Kec Ulu Manna 2220
Kec Pino Raya 363
Total 4256

( Rd )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.