Plt Direktur RSUD HD Tegaskan Pelayanan Kesehatan Terhadap Pasien Diutamakan 

oleh -159 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – Memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik terhadap seluruh pasien yang datang berobat harus di nomor satukan, hal itu ditegaskan Plt Direktur RSUD Hasanuddin Damrah Manna Bengkulu Selatan Dr. Deby Utomo kepada pihak manajemen.

Dirinya tak ingin mendengar keluhan masyarakat yang mendapatkan pelayanan buruk terhadap petugas kesehatan. Untuk itu, direktur meminta seluruh masyarakat ikut berpartisipasi dalam meningkatkan pelayanan tersebut.

“Saya tidak mau lagi mendengar keluhan para pasien, tadi sudah saya tegaskan untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap seluruh pasien, kalau ada pasien yang mendapatkan pelayanan tidak baik segera laporkan,” kata Deby kepada media ini, Selasa (31/01/2023).

Sebelumnya, pihak rumah sakit mendapat teguran dari Bupati Gusnan Mulyadi. Untuk itu direktur meminta seluruh petugas harus berbenah.

“Semuanya harus berbenah tidak hanya pelayanan, tutur sapa, sopan santun terhadap para pengunjung juga harus diperhatikan, sebab saya mendengar banyak petugas yang cuek. Saya minta hal itu kedepan tidak terulang lagi,” tutur direktur.

Sementara itu, terkait pelayanan yang di IGD harus betul-betul dilakukan dengan maksimal dan jangan sampai pasien menunggu berjam-jam untuk mendapatkan tindakan.

“Dokter di IGD harus standby saya harap tidak ada kata keterlambatan, sebab IGD tindakan pelayanan yang pertama, untuk itu harus sigap jangan sampai pasien menunggu lama,” tutupnya.(BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.