Polda Bengkulu Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Negeri

oleh -105 views

Poto Dokumentasi Polda Bengkulu 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu ” Polda Bengkulu Hari ini (01/04/23) kembali menyalurkan bantuan sosial Kemanusiaan bagi negeri kepada masyarakat yang berada di kelurahan sumber jaya kecamatan Kampung melayu Kota Bengkulu.

Bantuan Kemanusiaan bagi negeri tersebut disalurkan oleh Karolog Polda Kombespol. Drs. Arfan prasetyo, S.Ik Bengkulu didampingi Kapolresta Bengkulu Kombes. Pol Aris Sulistyono, S.H, M.H., Kabagbekum rolog Polda Bengkulu serta kasat Sabhara Polresta Bengkulu.

Adapun bansos kemanusiaan bagi negeri yang di distribusikan oleh Polda Bengkulu tersebut sebanyak 125 paket sembako yang diberikan kepada 125 orang warga kurang mampu yang ada di kelurahan sumber jaya kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Dalam Sambutannya, karolog Polda Bengkulu bantuan yang diberikan oleh pihaknya merupakan bentuk kepedulian dari kepolisian kepada masyarakat guna mewujudkan sosok polri yang hadir ditengah masyarakat.

Dan untuk bantuan kemanusiaan ini agar Bisa sedikit membantu, dan meringankan ibu-ibu bapak-bapak masyarakat kelurahan sumber jaya sekalian dan bantuan ini semoga menjadi berkah di bulan yang suci ini.

” Sebagai sosok pelayan dan pengayom Kami akan selalu hadir ditengah masyarakat dan membantu meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat.” Kata Karo Log Polda Bengkulu.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.