Polda Bengkulu Supervisi Operasi Mantap Brata Nala di Polres Lebong

oleh -39 views

Poto Dokumentasi

Tribun Sumatera.com – Lebong – Jajaran Polres Lebong Polda Bengkulu, mengikuti kegiatan Supervisi Operasi Mantap Brata Nala 2023-2024 yang dilaksanakan oleh Biro Ops Polda Bengkulu di Posko OMB Polres Lebong, Sabtu (9/12/2023).

Kegiatan supervisi tersebut dipimpin oleh Kabag Bin Ops Roops Polda Bengkulu AKBP Hendry Zusianto, S.E., dan diikuti oleh Wakapolres Lebong Kompol Muliyadi, Karendal Ops Polres Lebong, Kapusdal Ops Polres Lebong, Kaset Ops Polres Lebong, para Kasatgas Polres Lebong, Kepala Anev Polres Lebong, dan Kasubsatgas Polres Lebong.

Adapun, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan data dan personel serta perencanaan dan pelaksanaan Operasi Mantap Brata Nala 2023 di Polres Lebong dan juga memberikan arahan serta petunjuk dalam pelaksanaan OMB harus sesuai dengan Renops yang ada.

Dalam kegiatan supervisi tersebut tim memberikan penjelaskan agar masing-masing Kasatgas dan Kasubsatgas harus memahami tugas pokok dalam pelaksanaan OMB Nala 2023 walaupun dilapangan semua personel yang terlibat di OMB sudah berjalan sesuai dengan satgas masing-masing.

Untuk kegiatan masa kampanye para peserta kampanye saat ini sudah mulai berjalan walaupun jadwal kampanye belum ada akan tetapi para peserta Pemilu mengatur sendiri jadwal kampanye dan memberitahukan ke Polri.

Kemudian, tim melakukan pendalaman terhadap laporan di masing-masing satgas pelaporannya harus betul-betul di cek jangan sampai jadi temuan nantinya pada saat Wasop dari Mabes nantinya.

Dan agar melakukan pemetaan potensi kerawanan terkait tahapan Pemilu 2024 sehinggaa Polri bisa memetakan apabila nantinya timbul gangguan disemua tahapan Pemilu 2024. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.