Polres Bengkulu Selatan Amankan 2 Orang Warga,Terkait Kepemilikan Narkoba Jenis Sabu

oleh -261 views

Poto Dokumentasi Polda Bengkulu 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Tindak lanjuti laporan informasi dari masyarakat tentang kecurigaan masyarakat terhadap aktivitas disalah satu penginapan yang berada di Kecamatan Pino Raya, Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu IPTU Susilo, SH, MH, dini hari Sabtu (04/01) yang lalu langsung memimpin Team Opsnal Totaici untuk melakukan penyelidikan kepolisian.

Sampai di lokasi, team kemudian berkoordinasi dengan pengurus penginapan dan melakukan pemeriksaan terhadap dua orang terduga pelaku yakni laki-laki inisial ES (36) dan perempuan Ni (22) hingga kemudian menemukan barang bukti berupa 1 (satu) alat Isap (bong) sabu yang masih ada tersisa sabu di dalam pirek, dan di temukan di dalam kantong sebelah kanan pelaku 1 ( satu) paket Sabu seharga Rp.800.000 (delapan ratus ribu rupiah).

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, keduanya kemudian dibawa ke Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu dan diserahkan ke Sat Resnarkoba.

Terpisah, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, S. IK, M. Si, CPHR, dalam keterangan pers saat dihubungi awak media pagi hari ini Senin (06/01) membenarkan pihaknya melakukan pengungkapan kasus narkoba dan saat ini masih terus dilakukan pendalaman.(BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.