Polres Bengkulu Selatan Dan Subdenpom Serta Satpol PP Gelar Razia Gabungan ,Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

oleh -147 views

Poto Dokumentasi Polda Bengkulu 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu kembali menggelar Kegiatan Rutin yang ditingkatkan ( KRYD) sabtu, (11/02/2023). Kali ini pelaksanaan kegiatan tidak dilakukan sendiri melain mengandeng stake holder lainnya.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H, S.I.K, M.H Kabag Sumda KOMPOL A. Munawan menyampaikan pada kegiatan raziab gabungan ini Polres Bengkulu Selatan juga didampingi oleh Subdenpon Manna, dan Satpol PP. Adapun yang menjadi target razia adalah cafe-cafe serta warung remang-remang yang menyediakan minuman beralkohol.

“Setidaknya ada 9 cafe/karaoke dan dua warung remang-remang yang didatangi petugas. Dari hasil razia malam ini petugas berhasil mengamankan 6 Unit sepeda motor tanpa surat-surat, 4 Botol Miras jenis Anggur Merah dan Minuman keras jenis Tuak sebanyak 5 Liter. Selain itu petugas juga mendapati 5 Orang laki-laki dan 5 Perempuan tanpa identitas,” ungkap Kabag Sumda KOMPOL A.Munawan.

Kegiatan Rutin yang ditingkatkan ( KRYD) adalah kegiatan yang dilakukan Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama 3 C ( Curat, Curas dan Curanmor ) dan mencegah adanya Balap Liar ( BALI) serta pemberantasan Miras di Wilayah Hukum Polres Bengkulu Selatan. Tujuannya tidak lain ialah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalani aktifitas bermasyarakat dengan menjalin sinergitas antar instansi terkait dan juga mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan Masyarakat.

“Selanjutnya kegiatan razia gabungan ini akan terus dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan sesuai kebutuhan dan dinamika di lapangan, guna mewujudkan Keamanan, Ketertiban dan Kenyamanan (3K) di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan “ Pungkas Kapolres Bengkulu Selatan AKBP JUDA TRISNO TAMPUBOLON, S.H, S.I.K, M.H melalui Kabag SDM Kompol A..Munawan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.