Polres Kaur Coffee Morning Dengan Insan Pers Se-Kabupaten Kaur.

oleh -48 views

Tribun Sumatera.Com Kaur-Kapolres Kaur beserta jajarannya Cofee dengan Insan Pers Se-Kabupaten Kaur bertempat di aula Polres Kaur, adapun turut hadir dalam kegiatan Cofee Morning ini, Ketua SMSI, PWI, FMOK dan berbagai Insan Pers tergabung di dalamnya Se-Kabupaten Kaur Kamis 03/02/2022.

Dalam sambutannya Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono SIK., SH., terimah kasih banyak kawan-kawan insan pers se-kabaupaten kaur yang telah sempat hadir dalam kegiatan ini, semoga selalu terjalin sinergitas yang baik dan menyajikan pemberitaan yang bersifat membangun Kabupaten Kaur jelas Kapolres Kaur.

lanjut Kapolres Kaur, terkait kartu UKW, Uji Kopentinsi Wartawan. mempunyai nilai jejaring dengan ketua Absolut Kopinda sangat tinggi mulai dari Kapolres, Dandim, Kajari, dan KPN itu yang harus saya katakan punya jaring khusus makanya di cek kalau kalian mau di akui sebagai wartawan muda, madya dan utama minimal punya kedekatan itu.

tambah Kapolres Kaur bagi kawan-kawan insan pers se-kabupaten kaur yang ingin mengikuti UKW tersebut saya tidak pilah pilih saya dukung penuh, dukung semua, dengan pakai bahasa saya nantinya, serta mengajak kawan-kawan insan pers masyarakat se-kabupaten kaur mari kita sukseskan vaksinasi Covid-19 pemerintah, baik pertama, kedua dan ketiga, dengan tujuan memutus mata rantai Covid-19 tegas Kapolres Kaur.

Dalam sambutannya ketua FMOK Asep Rianto, sangat mengapresiasi kegitan cofee morning ini, bisa bertatap muka langsung dengan Kapolres Kaur beserta jajarannya, guna meningkatkan sinergi yang baik ataupun cara penulisan berita yang sifatnya membangun di Kabupaten Kaur jelas Ketua FMOK.

Rangkaian acara berlanjut pemberian piagam penghargaan yang langsung di berikan Kapolres Kaur dengan, Ketua FMOK, PWI, SMSI dan di iringi pemberian cendra mata satu paket jas hujan dengan insan pers yang turut hadir, dalam pantauan awak media kegiatan ini berjalan kondusif dan lancar, serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah.(Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.