Polres Rejang Lebong Amankan Seorang Pria 20 Tahun , Terkait Kasus Pencabulan Anak Bawah Umur

oleh -121 views

Poto Dokumentasi Polres Rejang Lebong 

Tribun Sumatera.com – Rejang Lebong – Terus bergerak melakukan penyelidikan kepolisian setelah menerima laporan keluarga korban pada Bulan Februari yang lalu, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu tadi malam Senin (27/03) akhirnya berhasil mengamankan terduga pelaku Tindak Pidana Pencabulan Anak diBawah Umur.

“Terduga pelaku inisial MFA Alias Fi (20) di amankan dari kediamannya di Kecamatan Curup Utara” tegas Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP H. Tonny Kurniawan, S.IK.didampingi Kasat Reskrim AKP Samson Sosa Hutapea, S.IK, dan Kasi Humas IPTU S. Simanjuntak saat press release hari ini Selasa (28/03) bersama sejumlah awak media.

Pengungkapan bermula dari diterimanya laporan korban seorang perempuan yang masih berusia 12 tahun kepada keluarganya pada tanggal 03 Februari 2023 sehingga langsung membuat laporan kepolisian di Polres Rejang Lebong sambung kapolres.

Dari keterangan korban, kejadian dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak bawah umur terjadi pada hari Selasa tanggal 17 Januari 2023 malam, di salah satu kontrakan Kecamatan Curup Tengah dimana sebelum kejadian, korban dijemput temannya hingga kemudian datang terduga pelaku yang dengan alasan hari sudah malam kemudian menyuruh korban untuk menginap dikontrakan tersebut.

Korban terbangun sekitar pukul 23.00 Wib, karena aksi terduga pelaku yang melakukan pencabulan namun tidak berani melawan karena takut dan baru berani bercerita kepada keluarga pada bulan Februari hingga kita dapat melakukan penyelidikan pungkas kapolres.(BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.