Polresta Bengkulu Laksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Di DPRD Provinsi Bengkulu

oleh -130 views

Poto Dokumentasi unjuk rasa di DPRD provinsi Bengkulu 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu – Personel Polresta Bengkulu Polda Bengkulu pada Kamis (30/3/2023) siang, melaksanakan kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa se Bengkulu dalam rangka menolak pengesahan Perppu Cipta Kerja menjadi undang-undang.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kasi Humas Iptu Nurlaila dalam keterangannya menjelaskan, kegiatan aksi unjuk rasa yang berlangsung diikuti sekitar 750 mahasiswa dari beberapa kampus di Kota Bengkulu dan luar Kota Bengkulu.

Saat aksi berlangsung, tidak ada anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang dapat menemui massa akan tetapi apabila ingin bertemu dengan anggota Dewan Provinsi Bengkulu, Sekwan Nandar Munadi siap untuk memfasilitasi dan menjadwalkan pertemuan sesuai dengan permintaan dari massa.

“Pengamanan berjalan lancar, hanya saja karena Anggota DPRD Provinsi Bengkulu sedang tidak berada ditempat karena dinas luar, maka perwakilan aksi unjuk rasa diterima oleh Sekretaris DPRD Provinsi Bengkulu Nandar Munadi,” jelasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.