Polsek Medan Barat Mempercepat Vaksinasi Dengan Cara ” Door To Door “

oleh -80 views

Tribunsumatera.com – Medan ” Polsek Medan Barat terus mempercepat akselerasi vaksinasi dalam mendukung program pemerintah membentuk herd immunity kesehatan masyarakat dan menekan penyebaran Covid-19.

Percepatan vaksinasi itu pun dibuktikan Polsek Medan Barat dengan cara menghimbau kepada masyarakat setempat . Seperti pantauan di Jalan pulo brayan Kec. Medan medan Barat, personel Polsek Medan Barat kemudian mengajak dan memberikan vasinasi kepada masyakat yang belum divaksin.

Cara mendatangi rumah warga satu per satu itu sebagai bentuk pelayanan yang diberikan Polsek Medan Barat agar para lansia tidak perlu bersusah payah harus datang ke lokasi vaksinasi. Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi ,melalui media sosial dan door to door mengatakan vaksinasi dengan cara menyambangi rumah untuk mempercepat tahapan vaksinasi.

“Dengan sistem “Door to Door” para cukup berada di rumah lalu didatangi petugas kesehatan untuk diberikan vaksin,” katanya, selasa (8/2/2022). “Ini adalah cara Polsek Medan Barat memberikan pelayanan serta fasilitas kepada para lansia jika tidak mampu mendatangi lokasi vaksinasi karena jauh dari rumah,”ucap Kapolsek.

Ruzi mengungkapkan, Polsek Medan Barat terus bekerja mengejar target capaian vaksinasi yang telah diinstruksikan pemerintah pusat dalam menekan laju penyebaran Covid-19 dan masyarakat tetap dalam kondisi sehat. “Selain vaksinasi, kami dari Polsek Medan Barat tetap menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi prokes dalam mencegah penularan Covid-19,”ungkapnya dan dikelurahan karang berombak dan juga bagi lansia.

Sementara itu, salah seorang usai diberikan suntikkan vaksin sangat mengapresiasi program vaksinasi Door to Door yang diadakan Polsek Medan Barat.“ kami harus pergi ke lokasi vaksinasi. Tim kesehatan bersama personel Polsek Medan Barat sudah datang dikarang berombak masing-masing untuk memberikan suntikkan vaksin. Program ini sangat membantu para lansia,”pungkasnya.(Endi Nababan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.