Polsek Seginim Temukan Ribuan Keping Samcodin Tidak Bertuan

oleh -569 views

Tribun Sumatera.com – BENGKULU SELATAN – Berawal dari Kegiatan Rutin Yang Di tingkatkan (KRYD) yang di gelar oleh jajaran Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan pada Jumat 26 Agustus 2022, Anggota Polsek Seginim menemukan ribuan butir pil jenis Samcodin dan Komix sacet yang tak bertuan di area perkebunan sawit Kecamatan Air Nipis.

Dalam siaran persnya, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP. Juda Trisno Tampubolon S.Ik SH MH melalui Kasi Humas Polres BS AKP Sarmadi mengatakan bahwah Sekira pukul 14.00 Wib, Anggota Polsek seginim di pimpin langsung oleh Kapolsek IPTU KUSYADI,SH.MSi melaksanakan KRYD Penanganan Atensi Kapolri  ke warung warung yang di duga menjual obat obatan farmasi tanpa ijin di desa Kecamatan Air Nipis  namun tidak di temukan.

“Kemudian Aipda Haryadi mendapat informasi dari warga bahwa ada 2 buah karung  mencurigakan berada di perkebunan kelapa sawit”, kata Kasi Humas AKP Sarmadi dalam siaran persnya jum’at,(26/08/2022).

Di jelaskan, kemudian Kapolsek beserta anggota mendatangi barang tersebut dan didapati bahwa 2 (dua) buah karung tersebut berisi obat batuk jenis samcodin sebanyak 14.200 butir dan obat batuk jenis Komix sebanyak 990 Sachet.

“Hingga saat ini pemilik dari barang tersebut belum di ketahui. Dan saat ini Kapolsek beserta anggota masih terus mencari informasi siapa pemilik barang barang tersebut,” pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.