PPDI Unjuk Rasa Tuntut Siltap Setara ASN Golongan 2A

oleh -107 views

Tribun Sumatera.com – Seluma ” Ratusan perangkat desa dari berbagai kecamatan yang bergabung dalam organisasi Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kamis berunjukrasa di depan Kantor Bupati Seluma, menuntut pemberlakuan penyetaraan penghasilan tetap (Siltap) setara aparatur sipil negara golongan 2A.

Dari pantauan Tribun Sumatera.com, massa bergerak dari Taman Wisata Kota (TWK) dari pukul 08.00 WIB menuju Kantor Bupati Seluma untuk menyampaikan aspirasi tuntutan Siltap.

Massa mengatakan sudah tidak mau lagi menerima janji janji Pemkab Seluma, karena sudah dua tahun menunggu penyesuaian tersebut diberlakukan.

“Sebelum penyesuaian penghasilan tetap kami dengan ASN diberlakukan kami tidak akan pulang, sudah dua tahun kami selalu diulur dan tidak ada penyelesaiannya,” kata Ketua PPDI Seluma, Herwan Mezi dalam orasinya.

Setelah melakukan orasi, perwakilan demonstran diperbolehkan mengikuti dialog dengan Wabup Seluma beserta jajaran di ruang rapat. Namun, pembahasan tersebut tidak membuahkan hasil. Hingga pukul 14.40 WIB, massa masih bertahan di depan kantor bupati.(Diky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.