Puskesmas Mentiring Giat Lokakarya Mini Dan KB Gratis

oleh -359 views

Tribun Sumatera.Com – Kaur ”  Puskesms Mentiring, Giat Lokakarya Mini dan KB gratis yang dipimpin langsung oleh Kapus Mentiring, bertempat di Aula Kantor Desa Karang Dapo, Kecamatan Semidang Gumay, Kabupaten Kaur, Senin 14/02/2022.

Seperti kita ketahui  semenjak Puskesmas Mentiring  di pimpin ibu Lidya sapaan akrab sehari-hari terbukti kemajuan Puskesmas Mentiring meningkat tajam, baik pelayanan dengan masyarakat, pristasi pencapai vaksinasi covid-19 tertinggi di Puskesmas Se-Kabupaten Kaur, serta gesit kerja dalam program-program lainnya, apalagi baru- baruini telah melaksanakan kegiatan lokakarya dan KB gratis, ini patut jadi contoh untuk puskesmas lain yang ada di Kabupaten Kaur.

Hal ini diketahui saat awak media konfirmasi langsung dengan Kapus Mentiring Lidya Wati Amd., Keb.,Skm mengatakan ” terlaksana kegiatan  ini tidak terlepas dari kerja sama dengan Korlap KB Lili Suryani S,Sos., dan kawan-kawan petugas Puskesmas Metiring Lainnya ” ujar Kapus Mentiring Lidya Wati Amd.,Keb.,Skm.

Lebih lanjut Kapus Mentiring ” adapun turut hadir dalam giat ini, Sekdes Karang Dapo beserta Perangkat Desa Karang Dapo, Bhabinkamtibmas Aiptu M. Zaenal Aripin, S.Sos., Polsek Kaur Tengah dan ibu-ibu peserta giat lokakarya dan KB gratis, adapun hasil giat lokakarya dan KB gratis ini sebagai berikut, aseptor 15 orang, implant iud 1 orang, suntik KB 25 orang, pil KB 10 orang ” Jelas Kapus Mentiring Lidya Wati Amd.,Keb.,Skm.

Saat awak media konfirmasi dengan seorang peserta giat lokakarya dan KB gratis ” kami sangat mengapresiasi kegiatan ini , mengucapkan rasa terima kasih banyak dengan Kapus Mentiring, semoga Puskesmas Mentiring di Kepemimpinan Lidya, mulai saat ini dan kedepannya lebih maju dan sukses dalam menjalankan program-program pemerintah mewujudkan Kaur Berseri, Se-Rase Se-Ijean ” tutup peserta.(Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.