Rajut Kebersamaan ” DPC SOMBA Kabupaten Dairi Adakan Acara Makrab Di Gunung Sibayak “

oleh -76 views

Tribun Sumatera.com –  SOMBA — Dewan Pimpinan Cabang Solidaritas Muda Mudi Batak Kabupaten Dairi (DPC SOMBA Kabupaten Dairi) mengadakan acara Makrab dengan Tema “Menjalin Keakraban dan Menyatukan Perbedaan” Bertempat di Gunung Sibayak, Berastagi, Kabupaten Karo diikuti oleh Pengurus dan Anggota DPC SOMBA DAIRI (13/02/2022).

Acara Makrab ini tidak lain dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota sekaligus menguatkan kekompakan dan solidaritas. Tidak hanya sekedar merajut kebersamaan, dalam acara ini juga DPC SOMBA Kabupaten Dairi mengadakan Games Kebersamaan dan Ibadah Ucapan Syukur di Tahun 2022.

Ebenezer Sitorus selaku Ketua DPC SOMBA Kabupaten Dairi berharap semoga acara Makrab ini dapat benar-benar menjadi ajang mempererat kebersamaan sesuai dengan tema yang diangkat dan berharap agar kegiatan ini dapat sering dilaksanakan agar kekompakan para pengurus dan anggota tetap terjaga.

Lanjut Ketua DPC SOMBA Kabupaten Dairi Ebenezer Sitorus juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara ini. Harapannya acara ini akan menjadi ajang yang dapat memperkuat persaudaraan antar pengurus dan anggota sehingga Acara Makrab DPC SOMBA Kabupaten Dairi dapat berjalan dengan lancar dikemudian hari.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan acara ini hingga dapat berjalan dengan lancar, masih banyak kekurangan dalam acara kali ini namun diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi kita semua kedepannya. Saya juga menghimbau agar para pengurus dan anggota dapat senantiasa menjaga kekompakan dan solid untuk memajukan Organisasi SOMBA yang kita Cintai ini,” tutur Ebenezer selaku Ketua Pelaksana.

Acara Makrab ini diakhiri dengan makan dan doa bersama sebelum kepulangan serta berjalan dengan aman, tertib dan lancar juga mengutamakan protocol kesehatan.(Satria Sembiring)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.