Ramadhan Berkah, Ketua DPC HBB Kota Medan Salurkan Bansos Dari Kabareskrim.

oleh -91 views

Tribun Sumatera.com – Medan ”  Guna meringankan beban Masyrakat kurang mampu dan sebagaibentuk kepedulian kepada anggota DPC HBB Kota Medan di Bulan Ramadhan. Ketua DPC HBB Kota Medan Tomson Marisi Parapat SH, bagikan bansos berupa beras, minyak goreng dan gula. Sabtu (23/04/22)di Jalan Bajak II, No 68, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan amplas.

Dalam siaran Persnya Ketua DPC HBB Kota Medan Tomson Marisi Parapat SH, di dampingi Wakil Ketua DPC HBB Kota Medan Eprin Silaban SE, MM, Sekje DPC HBB Kota Medan Reki Nelson Barus SH dan Ketua DPK HBB Kota Medan Belman Purba, mengucapkan terimakasih yang sedalam – dalamnya atas kepercayaan Ketua Umuum DPP HBB, Lamsiang Sitompul, SH, MH, untuk menyalurkan Bansos dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Adrianto,SH, MH.

Adapun sasaran pembagian sebako yang akan di salurkan terkusus kepada pakir miskin, anak yatim, kaum duafaf dan janda – janda, dan untuk anggota DPC HBB Kota Medan yang terdata sebanyak 5000 paket sembako yang akan di bagi pada tiga titik lokasi pembagian diantaranya DPC HBB Kota Medan 3000 paket, Satgas DPC HBB Kota Medan 1000 paket dan DPC HBB Deli Serdang 1000 paket. Dan pembagian sudah di mulai sejak hari Kamis (21/04/22).

Menurut pantauan awak media disamping membagikan bansos kepada warga kurang mampu Ketua DPC HBB Kota Medan juga membagikan paket lebaran kepada anggota yang Muslim “Jadi kita juga berikan sedikit rasa kepedulian bagi anggota yang muslim,” kata Tomson.

” Terimakasih atas kepada Ketua Umum DPP HBB yang telah mempercayai kami sebagai distributor penyalur Bansos dari Kabareskrim Polri Komjend Pol Agus Adrianto, semoga pak Agus sukses,” tutur Tomson Marisi Parapat SH, kepada wartawan.

” Disini saya pastikan pembagian bassosnya tepat sasaran tidak ada unsur kepentingan pribadi,” tegas Ketua DPC HBB Kota Medan.

Di akhir kegiatan Tomson juga mengucapkan selamat lebaran bagi masyrakat dan anggota DPC HBB Kota Medan yang merayakannya” mudah – mudahan bansos ini dapat meringankan beban saudara saudara ” ujarnya.(Endi Nababan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.