Ramadhan Berkah Pemdes Tanjung Kemuning I Salurkan BLT DD Tahap Pertama Tiga Bulan

oleh -110 views

Tribun Sumatera.Com – Kabupaten Kaur, Pemerintah Desa Tanjung Kemuning I, Kecamatan Tanjung Kemuning, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT DD tahap pertama tiga bulan sekaligus, Jumat 08/04/2022.

Penyaluran BLT DD ini bertempat di Kantor Desa secara langsung oleh petugas dan disaksikan Kepala Desa Beserta Perangkat, Ketua BPD Beserta Anggota, Camat Tanjung Kemuning, PD, PLD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemudah dan Keluarga Penerima Manfaat BLT DD tahun 2022.

Kepala Desa Tanjung Kemuning I dalam sambutannya menyampaikan, berdasarkan hasil Musyawarah Desa Khusus ditetapkan sesuai aturan yang ada sebanyak 97 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berhak menerima BLT DD, dibagikan secara langsung dengan tahap pertama tiga bulan sekaligus.

Lanjut Kades Tanjung Kemuning I mengatakan, penyaluran BLT DD ini terhitung bulan Januari, Februari dan Maret, uang sebesar 900.000., per KPM BLT DD, ini merupakan program pemerintah untuk pemulihan ekonomi dimasa pandemi Covid-19. pesan saya dengan warga penerima gunakan dana ini sebaik mungkin untuk keperluan yang bermanfaat bagi keluarga dan keperluan dianggap penting lainnya, Jelas Windar Munadi.

Camat Tanjung Kemuning juga berpesan kepada warga yang mendapat BLT DD gunakan bantuan tersebut sebaik-baiknya dan utamakan kebutuhan pokok sehari-hari, berkali-kali sayang menghimbau bagi masyarakat yang belum Vaksin baik umum dan anak, untuk segralah di Vaksin dosis satu, dosis dua hingga dosis tiga di Puskesmas atau gerai terdekat tidak usah ragu divaksin, itu untuk kesehatan dan menambah kekebalan imun tubuh kita sendiri, serta kita telah membuktikan mendukung salah satu program pemrintah yaitu Vaksin, guna memutus mata rantai penularan Covid-19, untuk Tanjung Kemuning II sehat dan lebih maju mewujudkan Kaur Berseri, Ujar Ismin Hamid S.Sos.

Mari kita sama-sama mendoakan bencana Covid-19 ini cepat berakhir dan kita bisa beraktivitas seperti biasa tanpa dibatasi dengan aturan yang sedikit menganggu perekonomian kita, Tutup Ismin Hamid S.Sos.

Dalam pantauan awak media kegiatan ini berjalan baik dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.