Rapat Persiapan RSUD-HD Menjelang Akreditasi

oleh -198 views

Poto Dokumentasi RSUD Hasanuddin Damrah 

Tribun Sumatera.com – Manna ”  RSUD – Akreditasi rumah sakit hakikatnya tidak hanya untuk kepentingan RSUD tetapi juga untuk masyarakat sebagai pengguna layanan rumah sakit. Akreditasi mendorong rumah sakit untuk berbenah dan selalu menyediakan layanan sesuai standar akreditasi. Dengan komitmen menyukseskan akreditasi yang akan dilaksanakan tahun ini, maka RSUD Hasanuddin Damrah Manna (RSUD-HD) juga berkomitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

Dalam rangka untuk meningkatkan mutu layanan dan menjaga kualitas pelayanan terhadap pasien, RSUD-HD melakukan standar pelayanan rumah sakit melalui akreditasi rumah sakit. Menjelang pelaksanaan survey, Rumah Sakit Hasanuddin Damrah Manna akan mengadakan bimbingan atau pendampingan akreditasi Standar Akreditasi Rumah Sakit Kementrian Kesehatan (STARKES) pada Bulan Maret 2023.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Plt Direktur dr.Debi Utomo. Dimana dalam kegiatan ini dilakukan pemeriksaan atas pencapaian yang telah dilakukan Tim Akreditasi dalam rangka mempersiapkan bahan untuk bimbingan dan survey akreditasi yang akan datang. Pembukaan dilaksanakan di Ruang Aula RSUD Hasanuddin Damrah Manna dan dihadiri oleh seluruh anggota (Pokja) Kelompok Kerja Akreditasi, Pejabat Struktural, Kepala Instalasi, dokter spesialis dll.

Dalam sambutannya Direktur RSUD Hasanuddin Damrah menyampaikan ”  bahwa RSUD Hasanuddin Damrah berkomitmen dalam melaksanakan akreditasi ” Tutup Debi Utomo.(BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.