Reaksi Cepat Pengobatan, Derektur RSUD Hasanuddin Damrah Turun Lansung Jemput Pasien

oleh -66 views

Poto Dokumentasi Derektur RSUD Hasanuddin Damrah saat Jemput Pasien Sakit

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Menindak lanjuti program Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan Jemput Sakit Pulang Sehat, melalui Tim Reaksi Cepat dalam pengobatan, Senin (12 Juni 2023). Direktur RSUD Hasanuddin Damrah Manna Dr. Debi Utomo turun langsung jemput pasien atas nama Tira Desita warga Desa Gunung Ayu Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu.

Direktur RSUD Hasanuddin Damrah Dr. Debi Utomo mengatakan, “dengan adanya program Bupati Bengkulu Selatan, hari ini saya bersama tim Reaksi Cepat jemput langsung pasien di desa Gunung Ayu Kecamatan Seginim, untuk diberikan perawatan secara insentif di RSUD Hasanuddin Damrah, dimana pasien sudah Enam Bulan ini mengalami sakit.” Jelas Debi.

Sementara itu, pihak keluarga pasien sangat berterima kasih atas kesediaan direktur RSUD Hasanuddin Damrah yang langsung ke rumah nya untuk menjemput dan diberikan perawatan kepada anaknya Tira.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, Sekda dan Direktur RSUD Hasanuddin Damrah Dr. Debi Utomo, Puskesmas Seginim, pihak Kecamatan dan Pemerintah Desa, dimana atas dari merekalah anak kami ini bisa dirawat di RSUD, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas semua ini semoga anak kami nanti bisa sehat kembali.” jelas Suprianto Ayah dari Tira.(BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.