Rekaman VCS Terduga Oknum Kades Kaur Tersebar

oleh -4,488 views

Poto Dokumentasi Okawa Hindra 

Tribun Sumatera.com – Kaur ” Masyarakat di Kabupaten Kaur heboh, sebab beredar video asusila berdurasi 3,1 detik yang diduga melibatkan oknum Kades Kecamatan Maje Kabupaten Kaur.

Video dugaan asusila alias tak senonoh yang menghebohkan jagad maya ini, sudah beredar luas. Bahkan masyarakat mulai resah dan terus menjadi buah bibir.

Mirisnya, dalam video tersebut yang berperan sebagai perempuan diduga oknum kades dan pasangannya merupakan seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Parahnya lagi dalam video yang beredar ini sang pria dengan percaya diri memperlihatkan alat kelaminnya kepada sang perempuan.

Ketua Sekber Media Online Yon Maryono menegaskan pihak APH harus bersikap untuk menelusuri beredarnya video call seks itu (VCS). Apalagi diduga kuat pemeran utama dalam adegan itu diduga kuat merupakan kepala desa.

” Harus jelas jangan sampai keresahan, ini zaman sudah canggih bagaimana kalau rekaman itu sampai ke kalangan pelajar, bahaya, jadi semoga pihak kepolisian bisa menindaklanjuti perkara ini,” ujar Yon Maryono ketua Sekber Media Online.

Upaya Konfirmasi dengan pihak terkait terus di lakukan.(Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.