Resahkan Warga, Polisi Bubarkan Balapan Liar Di Jl. Raya Padang Panjang Bengkulu Selatan

oleh -258 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – Puluhan pemuda kocar-kacir saat dibubarkan oleh polisi ketika hendak melakukan balapan liar di Jalan Raya Padang, Pagar Dewa, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, tepatnya di depan Kantor Bupati, pada Minggu malam (23/10) 00.20 WIB .

Anggota Patroli 10.2 Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan, mengatakan penertiban aksi balapan liar tersebut berawal dari adanya laporan masyarakat yang merasa resah dengan aksi yang menggangu ketertiban tersebut.

“Tim patroli 10.2 sat samapta langsung menuju lokasi dan melakukan penertiban. Ketika sampai lokasi ternyata ada pemuda kumpul-kumpul sekitar 30-40 orang melakukan aksi balap liar,” jelas Thomas.

Ketika melihat polisi dan tim patroli datang, 40 pemuda tersebut langsung panik dan kabur kocar-kacir meninggalkan lokasi balapan liar.

“Para pemuda itu berlarian semua tapi ada dua motor yang tertinggal tiga pengendara tersebut kita kasih peringatan oleh tim patroli 10.2 sat samapta berupa push up dan perjanjian”ujarnya.

Selanjutnya ketiga pemuda yang telah diamankan itu diselidiki lebih lanjut karena tidak menutup kemungkinan, mereka membawa sajam.

Warga yang berada di lokasi balapan juga menambahkan, sekarang para pemuda yang melakukan aksi balap liar itu sering memecahkan kaca bekas minuman miras di jalan bahkan balapan liar ini tidak mengenal waktu tidak berpatokan pada malam minggu saja.

“Sekarang para pemuda ini melakukan aksi balap liar selain malam minggu karena banyak polisi berpatroli,”pungkasnya. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.