Resmi ” SMO Laporkan Dugaan KKN Dana Desa 2016-2021 Desa Manggul “

oleh -447 views

Tribun Sumatera .com ‘ BENGKULU SELATAN- Terkait dugaan kuropsi Dana Desa Manggul Kecamatan Manna yang telah dilakukan oleh pihak pemerintah Desa manggul dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik pembuatan dua unit sumur bor dan lima unit pembuatan WC/jamban serta Bumdes  akhirnya berbuntut panjang.

ketua tim sekber media Yon Maryono, saat dikonfirmasi media ini Selasa 16/11/21 mengatakan ” supaya hal ini tidak menjadi teka teki dikalangan masyarakat luas dan untuk mencari kebenaran dugaan mark-up satuan harga dalan kegiatan pembangunan Fisik di desa manggul dan dugaan pengelapan penyertaan modal BUMDes Dari tahun 2016-2021, sekber media 0nline hari ini mengambil tindakan melaporkan hal tersebut ke polres Bengkulu Selatan,”ungkap Yon.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon SH, S.IK, MH melalaui Kanit Tipikor IPDA Muhamad Bintang Azhar Sekber media 0nline telah memberikan surat laporan dugaan korupsi dana desa dalam kegiatan pembanguan Fisik dan Penggelapan Penyertaan modal yang telah dilakukan oleh pihak pemerintah Desa Manggul.

Kanit Tipikor IPDA Muhamad Bintang Azhar menanggpi laporan dari sekber media ” kita sangat bertrima masih terhadap tim sekber media yang telah menjalankan kontrol sosial dikalangan masyarakat memberikan informasi kepada kami, untuk menyikapi hal ini kami akan lakukan pemanggilan pihak pemerintah desa Manggul secepatnya untuk melakukan pendalaman dugaan kasus KKN ini ” ujar M. Bintang Azhar

Upaya konfirmasi dengan pihak terkait terus di upayakan.BPA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.