Ribuan Penonton Saksikan Bengkulu road race championship Di Sirkuit Padang Panjang BS 

oleh -233 views

Poto Dokumentasi Balap Motor di sirkuit Padang panjang 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – Ajang balapan resmi kembali digelar di sirkuit permanent Kabupaten Bengkulu Selatan, ajang balapan yang bertajuk Bengkulu road race championship piala gubernur series I digelar sejak sabtu (25/11/23) kemarin, bahkan menariknya ajang kali ini dihadiri oleh pembalap luar daerah.

Terbukti setidaknya terdapat 4 pembalap dari provinsi sulawesi selatan, mereka jauh-jauh mengikuti ajang ini sebab setiap ajang yang digelar di Bengkulu hampir selalu berjalan dengan meriah.

Ditambah lagi dengan fasilitas sirkuit permanent Padang Panjang Bengkulu Selatan menjadi daya tarik tersendiri bagi para raider.

“Ya dari pengalaman kita ajang di Bengkulu itu pasti meriah, apalagi ini sirkuitnya bagus itu jadi daya tarik tersendiri bagi kita” Ujar emyro pembalap asal Sumsel.

Bahkan bukti nyata dari meriahnya ajang kali ini, di lihat dari peserta yang tidak hanya dari kalangan dewasa saja, sebab dalam ajang kali ini juga di ikuti oleh pembalap cilik asal Rejang Lebong.

Ialah Zaki Pratama, pembalap cilik yang berusia 12 tahun tersebut mengucapkan terimakasih terhadap penyelenggara kegiatan, bahkan ia berharap agar ajang balapan sepeti ini dapat digelar lebih sering lagi oleh pemerintah provinsi bengkulu.

“Terimakasih banyak untuk penyelenggara acara, ke depan saya berharap ajang balapan bisa di gelar lebih sering lagi” Ujar Zaki.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.