RSUD Hasanuddin Damrah Manna Sebagai Lembaga Rehabilitasi Napza

oleh -388 views

Poto Dokumentasi Derektur Beserta Staf 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Identifikasi RSUD Hasanuddin Damrah Manna sebagai Lembaga Rehabilitasi Napza, Kegiatan ini Berdasarkan surat dari Kepala BNN Republik Indonesia Deputi Rehabilitasi , BNNP Bengkulu bidang Rehabilitasi melakukan kunjungan ke RSUD Hasanuddin Damrah Manna dalam rangka Identifikasi RSUD HD Manna sebagai lembaga rehabilitasi Napza, Rabu 22 Febuari 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur RSUD HD beserta jajaran, Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa RSUD HD & Tim poli jiwa serta bidang Rehabilitasi BNNP Bengkulu dan BNNK Bengkulu Selatan,dalam kesempatannya disampaikan bahwa RSUD HD Manna menjadi salah satu rumah sakit prioritas nasional untuk dijadikan lembaga rehabilitasi.

Disampaikan juga oleh BNNP Bengkulu dan diamini oleh direktur agar setelah ini bisa disosialisasikan ke masyarakat sehingga sehingga memudahkan akses bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan rehab guna pemulihan dari ketergantungan zat.

Selanjutnya Tim dari BNNP Bengkulu juga menilai kesiapan ruangan, sarana dan prasarana RSUD HD sebagai lembaga rehabilitasi. Saat ini RSUD HD Manna juga sudah memiliki SDM yang sudah lulus ujian kompetensi sebagai Konselor Adiksi Indonesia

Hal ini disambut baik oleh dr. Debi Utomo selaku Direktur dan menyatakan ” saya mendukung penuh serta harapannya agar ada kerjasama yang baik guna optimalisasi tatalaksana bagi penyalahguna narkoba ” tutup Debi Utomo.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.