RSUD Kabupaten Kaur Berikan Pelayanan Yang Nyaman Dan Maksimal

oleh -304 views

Tribun sumatera.com – Kaur ” RSUD Kabupaten Kaur merupakan salah satu rumah sakit yang fokus mengedepankan aspek keselamatan, kenyamanan dan kepuasan pasien yang menjalani pengobatan maupun anggota keluarganya. Orientasi pada pelayanan yang baik terhadap pasien dan keluarganya ini diharapkan dapat berkorelasi positif terhadap kecepatan pasien dalam melakukan recovery.

Hal ini di ketahui saat awak media mengkonfirmasi Derektur rumah sakit Dr Leppi Agung melalui Kabid pelayanan ibu Nilis “Kami memastikan seluruh kenyamanan dan fasilitas tersedia untuk pasien agar mereka bisa berfokus pada proses penyembuhan mereka. Kami juga menyiapkan segala fasilitas agar keluarga dapat dengan nyaman menunggu pasien,” ujar Nilis

Lebih lanjut Nilis mengatakan ” Untuk itu RSUD kaur dibuat sangat modern dan jauh dari kesan rumah sakit pada umumnya. Inovasi desain juga dilakukan disetiap ruangan perawatan, IGD hingga ICU. Hal ini untuk meningkatkan experience pasien, agar tidak terstigma dalam menjalani pengobatan ” tegas Nilis

Di tambah kan Nilis ” kita akan melakukan pelayanan yang maksimal dan melibat kan seluruh unsur-unsur yang terkait di tanggung jawab pekerjaan masing-masing , apa lagi kita juga telah mempunyai Dokter Spesialis dan Dokter Umum yang handal dan jam terbangnya sudah teruji, serta sesuai displin ilmu yang dimilikinya, di antaranya Dokter Spesialis sebagai berikut :

1. Dr. Haris Wibisono, Sp.Pd.

2. Dr. Maghdalena, Sp.Sp.

3. Dr. Rillya Emilda, Sp.A.

4. Dr. Nurul Mubin, Sp.OG.

5. Dr. Asep Deden Komara, Sp.An.

6. Dr. M. Charizair Sp. B.

Serta di bantu kurang lebih 8 sampai 10 orang Dokter Umum sesuai dengan displin ilmu yang di milikinya, dan kemampuan jam terbangnya sudah teruji serta tidak diragukan lagi ” tambah Nilis.

” kami mulai saat ini dan kedepan-depannya, akan bekerja keras lagi meningkatkan pelayanan di bidang mana pun, hingga tidak ada lagi masyarakat yang ingin berobat khususnya masyarakat Kabupaten Kaur, sampai di rujuk ke RSUD lain, keritik saran dari pihak manapun yang sifatnya membangun RSUD Kaur sangat kami harapkan, untuk Kaur lebih maju terwujudnya Kaur Berseri, Se-Rase Se-Ijean ” tutup Kabid Pelayanan Kesehatan RSUD Kaur Nilis.(Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.