Saat Rakyat Menjerit, Putri Sulung Bupati Bengkulu Selatan Tertangkap Nitizen Flexsing Tas Mewah

oleh -1,674 views

Poto Dokumentasi Tangkapan Layar Tribun Sumatera 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – Kasus Dugaan Flexsing kembali mencuat di bumi Sekundang Setungguan Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu, kali ini Putri Sulung Bupati Gusnan Mulyadi tampak mengenakan Tas bermerek, bahkan tas yang dikenakan tersebut ditaksir bernilai Pantastis, Kamis (14-09-23).

Barang mewah yang dikenakan oleh putri Gusnan Mulyadi tersebut diduga bermerek Alaia Mina, bahkan saat Tribunsumatera.com melakukan pengecekkan harga di platform belanja Online Tas, yang dibuat oleh salah seorang Desainer asal Aljazair ini dihargai senilai Rp 22 juta.

Ali Dina Sekjen Sekber Media Online mengatakan, memang tidak ada yang salah dalam berbusana, namun menurut Ali Dina jangan sampai terkesan pamer disaat perekonomian masyarakat dalam kondisi sulit.

” Ya tidak ada yang salah, tapi jangan terlalu pamer kita tidak tahu motifnya apa, yang jelas janganlah lukai hati masyarakat yang sedang menjerit, apalagi saat ini perekonomian masyarakat Bengkulu Selatan dalam kondisi sulit,” kata Ali Dina.

” untuk itu kita minta PPATK dan KPK untuk dapat melakukan cross check harta kekayaan keluarga Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi terkait Flexsing putri sulungnya ” pungkas Ali Dina.

Upaya konfirmasi dengan pihak terkait terus di lakukan.(BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.