Sah ” Bupati Bengkulu Selatan Lantik Kades Terpilih Di Pira “

oleh -60 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan Kepala Desa di Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar pelantikan Kepala Desa terpilih di kantor Camat Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan. Rabu, 08/09/2021.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi berserta isteri, Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa’i TaJuddin berserta isteri, Sekda Yudhi Satria, Camat Pino Raya Hendri Farizal, Sekcam Dodi Efendy, serta 20 Kepala Desa terpilih beserta isteri.

Saat menyampaikan pidatonya, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi melakukan Prosesi Penandatangan Berita Acara dan Penyematan Tanda Pangkat dan Jabatan kepada Kades terpilih, selanjutnya Plt Bupati membacakan amanat, “dengan telah dilantiknya saudara-saudara sebagai Kepala Desa, tentunya merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan, namun demikian selain harus disyukuri, hendaknya dipandang sebagai suatu tantangan yang harus dihadapi serta dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, karena pada dasarnya hal ini merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan oleh saudara-saudara sebagai seorang pemimpin pemerintahan dan kemasyarakatan di desa masing-masing dan di hadapan saudara-saudara telah membentang tugas-tugas yang harus diselesaikan dalam rangka mengemban kepercayaan masyarakat,” imbuhnya.

Beliau berpesan dalam melaksanakan tugas sebagai Kepala Desa, dituntut mampu menggali dan memanfaatkan berbagai potensi yang dimiliki, untuk kemakmuran rakyat, serta yang terpenting harus mampu menjalin koordinasi, integrasi dan sinkronisasi dengan perangkat desa, dengan badan permusyawaratan desa, masyarakat maupun stakeholder lainnya dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan desa untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat. Tegas Bupati b/s

Wakil Bupati Rifa’i TaJuddin menambahkan “selamat atas kepala desa terpilih di Kecamatan Pino Raya yang sudah di ambil sumpah dan janjinya, semoga dengan dilantiknya Kepala Desa terpilih ini bisa lebih baik lagi,”tutupnya (Sonny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.