Saksikan Ratusan Pembalap Dari Berbagai Daerah , Dalam Event Sumatera Cupprik Disirkuit Padang Panjang Kota Manna

oleh -1,214 views

Photo Dokumentasi Sony AP 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – Ayo saksikan, Sabtu dan Minggu tanggal 6-7 Agustus 2022 ratusan para pembalap akan mengoncang sirkuit permanen Padang Panjang Manna Bengkulu Selatan.

Pembalap hari ini sudah mulai berdatangan di kota Manna dari berbagai daerah misalnya, Aceh, Jambi, Padang, Bengkulu, Riau, Lampung, Palembang, Bandung dan dari daerah yang lainya.

Rio Ari Wibowo saat ditemui awak media Tribun Sumatera.com mengatakan, kami dari panitia sudah mempersiapkan semuanya insyaallah acara road race yang akan kita laksanakan pada besok pagi dan lusa semoga berjalan lancar dan tidak ada hambatan.

“Kami mohon kepada semua pihak kiranya dapat membantu acara ini demi kelancaran jangan sampai ada kejadian yang tidak kita inginkan nantinya. Terkait dengan perizin alhamdulillah tidak masalah lagi, tujuan mengadakan road race ini untuk menyalurkan bakat anak anak muda yang selama ini sering melakukan balap liar”ujarnya.

Untuk karcis masuk ketua panitia tersebut mengatakan taripnya mencapai Rp 30.000 untuk hari Sabtu dan Rp.40.000 untuk hari Minggu. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.