Salah Satu Putra Terbaik Bengkulu Selatan Iwan Darmawan, Dilantik Menjadi Kabid SDA Provinsi Bengkulu

oleh -229 views

Poto Dokumentasi Usai Pelantikan Kabid SDA Iwan Darmawan ST

Tribun Sumatera.com – Bengkulu – Mantan Kabid CK (Cipta Karya) Kabupaten Bengkulu Selatan Iwan Darmawan, ST dipercaya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menjadi Kepala Bidang (Kabid) Sumber Daya Air (SDA) Dinas PUPR Provinsi Bengkulu. Iwan Darmawan resmi dilantik sekitar pukul 13:02 WIB oleh Sekretaris dinas PUPR Erwin Pasmawi, di Aula Dinas PUPR provinsi Bengkulu sekitar pukul 14:15 WIB, Kamis (19/10/2023).

Diketahui, Iwan Darmawan yang pernah menjabat beberapa kali sebagai kepala bidang (Kabid) di beberapa dinas di Kabupaten Bengkulu Selatan itu menggantikan Tejo Suroso yang saat ini dipercaya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menjabat Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) provinsi Bengkulu Gunawan Suryadi membenarkan adanya rotasi dan mutasi beberapa pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemprov Bengkulu tersebut.

“Ya benar dindo, total seluruhnya ada sekitar 30 pejabat eselon tiga dan empat. Pelantikan dilaksanakan di dinas masing- masing,” kata Gunawan Suryadi saat di konfirmasi media ini.

Untuk kepentingan birokrasi dan guna lancarnya jalannya Pemerintahan. Sebelumnya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah telah melantik 3pejabat eselon II yang merupakan hasil lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) pada beberapa waktu lalu.

Ketiga pejabat eselon II tersebut yakni, Tejo Suroso telah resmi dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemprov Bengkulu, Donni Swabuana sebagai Kepala Dinas ESDM Provinsi Bengkulu dan M Rizon sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtultura (DTPHP) Provinsi Bengkulu.(MK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.