Sat Binmas Polres Dairi Goes To School Jadi Inspektur Upacara Bendera

oleh -2 views

Tribun Sumatera.com – Dairi ” Sat Binmas Polres Dairi dibawah Pimpinan Kasat Binmas Polres Dairi Akp Yan H. Ujung melakukan Goes To School menjadi Inspektur Upacara Bendera di SMP Negeri 1 Sidikalang Jalan Ki Hajar Dewantara Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. Senin 29-08-2022.

Kegiatan Sat Binmas Polres Dairi ini juga dalam rangka memelihara Kamtibmas Yang Kondusif di kabupaten Dairi, dengan menjadi Inspektur Upacara Bendera Sekolah yang ada diwilkum Polres Dairi,

Kasat Binmas Polres Dairi Akp Yan H. Ujung menyampaikan terimakasih kasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan kepada Polres Dairi untuk memimpin Pelaksanaan Upacara Bendera di SMP N 1 Sidikalang.

Dalam Arahannya Kasat Binmas Polres Dairi Akp Yan H. Ujung mengatakan kepada siswa/siswi pelajar harus mempunyai tanggung jawab yang besar untuk tetap belajar dan para pelajar tidak boleh terjerumus ke arah yang negatif.

“Agar menghindari seperti kenakalan pelajar/ tawuran, penyalahgunaan narkoba, serta terlibat dalam kegiatan Balapan Liar. Ujar Yan Ujung.

Saat menjadi Inspektur Upacara Di SMP Negeri 1 Sidikalang Akp Yan H. Ujung juga memberikan semangat dan motivasi kepada para pelajar karena mereka adalah sebagai penerus bangsa serta berbangga dirilah bisa belajar di SMP N 1 Sidikalang.

Diakhir Arahanya Akp Yan H. Ujung mengatakan kepada siswa/siswi pelajar dengan kemajuan teknologi mungkin sudah ada siswa/siswi pelajar yang menggunakan Handphone Android agar para siswa/siswi pelajar dapat bijak dalam menggunakan media sosial karena media sosial bisa berdampak positif dan bisa juga berdampak negatif. tutupnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat belajar kepada siswa/siswi sehingga terus maju untuk menggapai cita-cita, serta dapat mencegah terjadinya berbuatan yang buruk dilakukan oleh pelajar guna menjaga Kamtibmas Yang Kondusif di kabupaten Dairi.(Red-satria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.