Satpol-PP Dan Damkar Salurkan Air Bersih Ke Warga Bengkulu Selatan

oleh -149 views

Poto Dokumentasi Satpol-PP dan Damkar BS 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan, melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan membantu warga untuk mendapatkan air bersih.

Pendistribusian air bersih kepada warga yang mengalami kesulitan air bersih akibat dampak kemarau sejak tahun 2023 dilakukan satpol PP Kabupaten Bengkulu Selatan dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran (Damkar).

Kasatpol PP Erwin Muksin, mengatakan pendistribusian air bersih kepada warga mereka lakukan mulai hari ini, Senin 05/06/2023.

Dalam mendistribusikan air bersih kepada warga, menerjunkan tiga unit mobil Damkar untuk membagi air di rumah rumah warga.

Kegiatan penyuplaian kebutuhan air bersih ini dipimpin langsung oleh Kasatpol PP & DAMKAR BS Erwin Muchsin, S.Sos, turut hadir Camat Pino Raya Sulaiman Efindi, Kabid Linmas Yarusma Susanti, SE, ME, Kabid DAMKAR Anas Hanafi, SE, Kasi Pencegahan & Penanggulangan Andi Setiawan, SE, Kasi Pengadaan & Pemeliharaan Sarpras Yoandes Viktoriansyah, SE.

“Air kita bagi secara gratis dan kita berharap warga menyediakan media penampungan air di depan rumah masing masing,” harapnya.

Total air bersih yang disuplai Satgas DAMKAR BS sampai jam 18:30 WIB adalah 49.000 liter. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat Bengkulu Selatan yang sangat membutuhkan air bersih di musim kemarau (cuaca extreme) kali ini.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.