Sekarang Bayar PDAM Manna Bisa Lewat Hand Phone (HP)

oleh -7 views

Poto Dokumentasi Kantor PDAM Tirta Manna

 

Tribun Sumatera.com –  Bengkulu Selatan – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Manna terus berupaya meningkatkan layanan yang prima bagi pelanggan. Salah satunya memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan pembayaran.

Menjawab tantangan zaman saat ini, PDAM Tirta Manna mulai mengembangkan fitur pembayaran PDAM secara online. Sehingga saat ini pelanggan PDAM bisa membayar tagihan PDAM cukup melalui Hand Phone (HP).

Untuk menunjang fitur pembayaran online, PDAM Manna telah bekerjasama dengan menjalin kerjasama dengan Bank BRI, BNI, Indomaret, Tokopedia dan Kantor Pos.

“Untuk saat ini pelanggan PDAM sudah bisa bayar di Indomaret. Secepatnya juga bisa bayar melalui ATM BRI, BNI, Tokopedia, Kantor Pos dan Mobile Banking BRI dan BNI,” jelas Direktur PDAM Tirta Manna, Iwan Kurwantoro, SH.

Selain melakukan pengembangan fitur pembayaran online, PDAM juga terus berupaya melakukan pengembangan jaringan.

“Kami sudah berkoordinsi dengan kementerian PUPR Pusat terkait pembangunan jaringan intake di Pintu Langit. Respon kementerian sangat baik, semoga tahun 2025 bisa terwujud. Dan jaringan PDAM bisa lebih luas lagi, bahkan mungkin bisa sampai Pino Raya dan daerah lainnya,” pungkas Iwan Kurwantoro. (Adv/Mk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.