Senen Puluhan Pers Akan Orasi Di Jalan ” Di Duga Perbup Gusnan Mulyadi Langgar Aturan “

oleh -238 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan | Menindak lanjuti hasil rapat aliansi Pers Nasional Kabupaten Bengkulu Selatan, seluruh insan Pers yang tergabung dalam aliansi tersebut akan mengadakan aksi damai.

Aksi damai tersebut merupakan langkah awal para insan Pers di Bengkulu dalam menyuarakan aspirasi terkait dengan tuntutan pencabutan Perbup 05 Tahun 2022 tentang kerjasama publikasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Yon Maryono selaku kordinator aksi menyampaikan, aksi ini merupakan bentuk protes para insan Pers di Bengkulu Selatan tentang dikeluarkannya Perbup 05 tahun 2022

“Ini bentuk protes kami terhadap kebijakan Bupati Bengkulu Selatan yang sangat merugikan para insan Pers di Bengkulu Selatan khusus nya, kawan-kawan yang tergabung di Media Online,” ujar Yon.

“Intinya kami menuntut aturan itu di batalkan, karena merugikan kami sebagai insan Pers serta kita minta keterbukaan publikĀ  demi memenuhi Rasa keadilan ” kata Yon.

Lebih lanjut Yon mengatakan, dirinya bersama insan Pers tidak akan berhenti sampai di sini, para insan Pers yang tergabung dalam aliansi Pers Nasional Bengkulu Selatan akan terus berjuang untuk menuntut ke adilan.

“Kami akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait apabila tuntutan kami tidak di kabulkan,” tegas Yon

Upaya konfirmasi dengan pihak terkait terus di upayakan.Soni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.