Sepeda Motor Raib Disikat Maling , Dua Orang Terekam CCTV

oleh -99 views

Medan,Tribunsumatera.com ” Baru- baru ini honda beat tahun 2019 warna hitam hilang di jalan muktar basri no 50 kecamatan medan timur, ada ada saja disaat mau punggahan butuh dana untuk bukaan dua orang maling mendatangi toko tempat jual assesoris hp tanggal 2 april 2022.

trisda sijabat kehilangan sepeda motor milik kakaknya yang dibawa ketempat kerja,dia merasakan kesedihan,diwaktu kerja sepeda motornya disikat maling yang berpura pura membeli antigores dan sedang memakai helm.

Maling kelas kakap ini sangat sadis hanya mengunakan kunci T dan langsung melarikan sepeda motor beat tahun 2019 dan bisa berpoya poya digunakan oleh maling, Hal seperti ini mungkin sudah biasa dilakukan mereka.

trisda sijabat langsung memberitahukan kepada bapaknya untuk menindaklanjuti hilangnya sepeda motor Beat tahun 2019 dan bapaknya langsung membuat pengaduan kepolsek medan timur untuk menindak lanjuti hilang sepeda motornya.

dasmahita sijabat langsung melaporkan hilangnya sepeda motor beat tahun 2019 kepolsek medan timur dan diterima oleh Spk dipolsek medan timur dan menindaklajuti hilangnya sepeda motor beat 2019.Tim dari polsek medan timur segera turun dan mencek lapangan.

Dari vidio yang diputar tampak maling 2 orang sedang berpura pura membeli dan kemudian mereka keluar setelah mencek keadaan didalam toko mereka langsung melarikan sepeda motor yang dipakai trisda yang sedang bekerja, selama ini trisda sudah bekerja 6 bulan.

Harapan dasmahita sijabat pihak kepolisan dapat menemukan pelaku pencurian sepeda motor tersebut.(Endi Nababan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.