Serahkan SK , Solidkan Pengurus Garda Kamtibmas Indonesia Kabupaten Simalungun

oleh -49 views

Tribun Sumatera.com – Sumut ” Serahkan SK, Garda Kamtibmas Indonesia Wilayah Sumatera Utara, memberikan kepengurusan Garda Kamtibmas Indonesia Kabupaten Simalungun. Penyerahan dipimpin langsung oleh Horas Parlindungan Haloho dan Kastaf Aris Appe Tua Simanjuntak di Jl. Asahan KM 6 Kab. Simalungun. (3/9/22)

Ada beberapa nama yang disahkan Komandan Garda Kamtibmas Indonesia Provinsi Sumatera Utara sebagai pengurus Garda Kamtibmas Indonesia Kabupaten Simalungun periode 2022-2025 diantaranya, Komandan : Horas Parlindungan Haloho, Kastaf: Aris Appe Tua Simanjuntak, Bendahara: Mia Ardelina fincy Haloho, M.Pd

Adapun Komandan Kabupaten Simalungun yang baru menerima SK pernah menjabat sebagai Ketua Satgas PDIP dan Ketua FKPPI Kecamatan Siantar berharap kedepannya dapat menciptakan situasi yang Aman dan Tertib di Kabupaten Simalungun ini. Secepatnya Sang Komandan akan Audensi kepada Muspida selaku pembina di Garda Kamtibmas Indonesia dan sinergi untuk mewujudkan Kabupaten yang kita sayangi ini tetap kondusif dan terjaga keharmonisan. Tak luput juga Bang Horas akan bersilaturahmi Ormas yang ada di Kabupaten Simalungun dan juga tetap menjalin hubungan yang baik dan kekeluargaan.

Adapun dalam pemberian SK Komandan Sumut memberi tugas dan amanah supaya segera membentuk kepengurusan di Kecamatan yang ada di Kabupaten Simalungun supaya visi dan misi organisasi berjalan seperti yang tertuang di Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, Serta menghidupkan kembali Siskamling disetiap desa/ lurah di Kabupaten Simalungun. Semalam tepat tgl 2 Komandan Sumut membuka awal Siskamling desa Pagar Merbau lll Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang dan akan diikuti desa yang lainnya, dan kiranya Komandan Simalungun juga dapat mengikutinya dan menjalankan program ini disetiap desa/ lurah.

Dalam dekat ini kita akan memasuki situasi politik dan seluruh pengurus Garda Kamtibmas Indonesia Kabupaten Simalungun turut serta dalam membantu pemerintah dan petugas untuk berperan menjaga keamanan dan ketertiban di setiap TPS. (Satria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.