SMSI Dan FMOK Audiensi Dengan Kominfo Kaur

oleh -148 views

Tribun Sumatera.Com – Kaur, Pemilik Perusahan Pers, Ka Biro dan Wartawan Wilayah Kaur yang tergabung dalam SMSI dan FMOK, Audiensi Dengan Dinas Kominfo Kaur, Senin 27/06/2022.

Rapat audiensi ini dibuka dan dipimpimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kaur, tepat diruangan nya adapun turut hadir Kabid Kominfo, Pemiliki perusahaan pers dan Ka Biro serta Wartawan yang tergabung dalam SMSI dan FMOK wilayah Kaur, acarapun berjalan hikmat dan lancar.

Dalam sambutan Kadis Kominfo Kaur menyampaikan, saya ucap terimakasih dengan kawan-kawan media online tanpa terkecuali yang tergabung dalam SMSI dan FMOK, yang telah sempat hadir dalam balasan surat saya yang surat kawan-kawan kirim dengan saya beberapa hari yang lalu, Jelas Muhammad Jarnawi, M.Pd.

Saya mala senang kalau langsung bertatap muka apa yang menjadi keluhan, kritik dan saran dari kawan-kawan insyaallah akan saya jawab dengan hati terbuka dan kita bisa sama-sama bisa memecahkan atau mencari solusi terbaik kedepannya dengan tujuan positif, untuk Kaur lebih Maju, Ujar Kadis Kominfo Muhammad Jarnawi, M.Pd.

Adapun hasil kesepakatan audeinsi ini disaksikan seluruh peserta rapat audeinsi, diperubahan nanti Kominfo Kaur akan mengusulkan penambahan dana publikasi untuk media online dan publikasi ditahun 2023 Kominfo akan mengusulkan publikasi media online lebih besar dari tahun 2022 dan mari kawan-kawan semua kita kawal bersama-sama dari sekarang supaya apa yang kita harapkan dapat terealisasi dengan baik, biar tidak ada lagi kesenjangan antara kawan-kawan itu sendiri, duduk sama rata berdiri sama tinggi, Tegas Kadis Kominfo Muhammad Jarnawi, M.Pd.

Mari kita satukan tekad untuk saling memberi saran pendapat yang baik, senergi yang baik hingga terciptalah suasana yang adem kondusip untuk Kaur lebih maju, Kaur Berseri, Tutur kadis Kominfo Muhammad Jarnawi, M.Pd.

Ketua FMOK sekaligus Sekretaris SMSI dalam sambutannya menyampaikan, kami juga ucap terimakasih banyak dimana Kadis Kominfo Kaur merespon positif apa-apa yang menjadi keluhan kami selama ini dan mau mendengarkan kritik saran pendapat ini, kami siap mendukung apapun itu program Kominfo kedepan asalkan kita saling mengerti dan saling paham, tidak ada lagi kesenjangan kesejahteraan sesama kawan, FMOK dan SMSI satu komando untuk Kaur lebih maju, Kaur Berseri Tutup Asep Rianto. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.