Suami Banting Tulang Di Kebun , Istri Di Garap Lelaki Tetangga Desa

oleh -1,587 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan  – Warga Desa Tanjung Aur II Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan di gegerkan dengan penggerebekan pasangan yang bukan muhrim berinisial SP dan DH.

SP (Perempuan) dan DH (Laki-Laki) di gerebek warga di rumah milik SP yang di duga sedang bermadu kasih alias berhubungan intim di dalam kamar, keduanya di ketahui sudah mempunyai keluarga.

Dari informasi di lapangan, DH (Laki-Laki) berasal dari Desa Simpang Pino, sedangkan SP (Perempuan) warga Desa Tanjung Aur II, keduanya berasal dari Kecamatan yang sama.

Saat di konfirmasi awak media  melalui via telpon, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH.SIK.MH melalui Kapolsek Pino Raya IPTU Junairi, SH. MH membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Betul kemaren ada warga Tanjung Aur II Pino Raya yang melaporkan Istri nya atas dugaan Perzinahan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, dari keterangan Pelapor berinisial B, pelapor saat kejadian sedang berada di kebun miliknya, kemudian pelapor mengetahui kabar tersebut dari saudara W yang pada saat kejadian berada di lokasi, W menceritakan kejadian tersebut kepada pelapor, mendapat kabar tersebut pelapor langsung pulang.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, saat ini keduanya di amankan di Polsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan,” ujar Kapolsek.(Sony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.