Suami Gerebek Istri Lagi Bermesraan Dengan Pil Didalam Mobil

oleh -418 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu ” Seorang suami gerebek istrinya sendiri berinisial DT yang tengah berduaan di dalam sebuah mobil dengan seorang pria yang diduga selingkuhan. Peristiwa yang terjadi di kawasan Pantai Panjang, Kota Bengkulu itu sempat dilaporkan ke polisi, Selasa, (17/05/2022).

Supriyadi yang merupakan suami dari DT menuturkan kepada media ini, kecurigaan kepada istrinya sudah berlangsung sejak 3 bulan lalu. Istrinya nampak berubah dan sering pamit ke luar rumah dengan alasan pekerjaan.

Bahkan kata Supriyadi, sudah banyak orang yang menyampaikan kalau istrinya itu selingkuh. Namun, Supriyadi tidak percaya begitu saja walaupun terus menaruh curiga.Ia sempat menayakan langsung dengan istrinya perihal cerita itu dan istrinya membantah.

Berniat membuktikan kecurigaannya, Supriyadi beberapa kali menguntit istrinya. Ia kemudian tahu kalau istrinya memang selingkuh dengan seorang pria yang diketahui seorang pejabat. Istrinya dan selingkuhan sering pergi ke luar kota dengan alasan pekerjaan.

Supriyadi kemudian menceritakan kronologis penggerebekan yang dilakukan malam itu. Awal mula kejadian istrinya pamit ke luar rumah untuk pergi ke acara halal bi halal. Supriyadi kemudian menguntit hingga tiba di sebuah kos-kosan. Istrinya masuk ke dalam kosan itu bersama dengan seorang pria yang selama ini dicurigai.

“Kami lihat mereka masuk ke kosan itu berdua. Nah waktu itu sebenarnya kami uda mau gerebek malam itu, cuma karena mau manggil pak RT macam-macam dulu, mereka itu cuma satu jam kalau nggak salah, uda keluar lagi” cerita Supriyadi. Penggerebekan malam itu gagal di kutip lansung dari media Bengkulu interaktif.com

Barulah pada Selasa, 17 Mei 2022 sekira pukul 23.00 WIB, Supriyadi berhasil mengungkap dugaan perselingkuhan istrinya. Peristiwa bermula saat istrinya kembali pamit hendak pergi ke luar kota. Supriyadi kemudian kembali menguntit.

Bersama teman-temanya, Supriyadi mengikuti mobil istrinya hingga sampai ke kawasan Pantai Panjang. Ia melihat dari kejauhan istrinya nampak seperti orang mabuk dan terlihat mesra dengan pria tersebut.

“Saya masuk semak-semak untuk mengintip lebih dekat, saya lihat di dalam mobil istri saya berciuman, saya sudah tidak tahan. Langsung kami gerebek” kata supriyadi

Di dalam mobil berwarna hitam itu, Supriyadi menemukan istrinya bersama dengan seorang pria yang mengenakan celana pendek. Di dalam mobil juga ditemukan bekas muntahan dan botol minuman keras berbungkus plastik.

Supriyadi sempat berbicara dengan Sang pria dan pria itu meminta maaf. “Saya bilang coba kalau istri bapak yang dibikin kayak gini pak, bapak kan punya anak, punya istri” kata Supriyadi.

Pengakuan Supriyadi, DM merupakan istri sahnya yang sudah menikah lebih dari 13 tahun. Mereka dikarunia 3 orang anak. Istrinya merupakan pengurus salah satu yayasan yang bergerak di bidang pendidikan.

Hubungan suami istri Supriyadi memang sudah tidak harmonis sejak istrinya diisukan selingkuh. Ia juga mengaku akan segera bercerai. “Kalau istri kita sudah berulang-ulang dipakai orang gimana kita mau ini lagi…secara logika sulit kita menerimanya” ucap Supriyadi.

DT saat dikonfirmasi belum memberikan respon. Pesan singkat yang dikirim jurnalis media ini belum dijawab. (Awg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.