Sudah Tiga Bulan Lebih , Pemilik Ribuan Pil Samcodin Dan Komik Belum Terungkap

oleh -457 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Penemuan Karung berisi 14.200 butir pil samcodin dan satu karung lagi berisi 990 sachet komix oleh Pihak Polsek Seginim sampai saat ini belum diketahui siapa pemiliknya.

Sejak ditemukan pada tanggal 26 Agustus 2022 di Kebun Sawit di Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan, pemilik karung berisi Samcodin dan Komix masih diburu Satres Narkoba Polres Bengkulu Selatan.

Divisi Hukum Sekber Media Online Aseptori menghawatirkan dengan kejadian penemuan Samcodin dan Komix yang belum diketahui pemiliknya, kehawatiran Aseptori terhadap pelaku pengedar samcodin dan komix yang lainnya akan merasa aman, sedangkan peredaran samcodin dan Komix di wilayah Seginim dan Air Nipis masih marak, sehingga menimbulkan keresahan masyarakat yang lainya.

“Seharusnya pemilik ribuan butir pil samcodin dan komix itu menjadi atensi polisi untuk segera diungkap. Soalnya kalau temuan itu tidak diungkap pelakunya, dikhawatirkan pengedar yang lain akan merasa aman menjalankan bisnis illegal peredaran obat tersebut,” ujar Aseptori dikutip lansung dari media isb center.com

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang penanganan kasus siapa pemilik ribuan butir dan komik didalam Karung di Wilayah Hukum Polsek Seginim, Kami pihak ISBCenrer.com mencoba menghubungi Kasatres Narkoba Polres Bengkulu Selatan AKP. Todo Rio Tambunan S.Th M.Th untuk mengetahui perkembangan sejauh mana penanganan kasus tersebut dalam memburu siapa pemiliknya.

Kasatres Narkoba Polres Bengkulu Selatan AKP. Todo Rio Tambunan S.Th M.Th menyampaikan bahwa pihaknya sudah mengambil keterangan dari beberapa pihak yang dianggap dapat memberikan info tentang kepemilikan barang temuan tersebut, termasuk Pihak Polsek Seginim yang pertamakali menemukan barang tersebut. Sejauh ini disampaikan oleh Kasatres Narkoba Polres BS belum ada yang melihat atau mengetahui siapa yang telah meletakkan obat samcodin dan Komix tersebut ditempat ditemukannya.

“Untuk saat ini sudah kami mintai keterangan kepada pihak yang dianggap sebagai sumber informasi, Penyelidikan masih tetap dilaksanakan dan berlanjut serta siapapun pemiliknya akan ditindak tegas sesuai Hukum yang berlaku.” Ujar AKP. Todo Rio Tambunan S.Th M.Th Kasatres Narkoba BS.

Ditegaskan oleh Kasatres Narkoba Polres BS, bahwa pihaknya akan selalu konsisten bagi siapa saja terlibat dalam penyimpangan hukum, baik mengedarkan atau mendistribusikan secara illegal akan ditindak tegas.(BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.